Share

Cara Bisma Rocket Rockers Berikan Ruang Ekspresi Musisi Lokal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 205 2581197 cara-bisma-rocket-rockers-berikan-ruang-ekspresi-musisi-lokal-kpFMXxVHTk.jpeg Bisma Rocket Rockers (Foto: ist)

JAKARTA - Bisma Rocket Rockers mencoba mengakomodir musisi lokal. Lewat GVFI Distore Sound, Bisma membuat membuat konten musik yang diisi oleh musisi lokal.

VFI Distore Sound memberikan branding yang baik untuk penjualan brand milik Bisma. Band-band lokal terbaik seperti Rocket Rockers, GME, Summerlane, Navicula, dan sederet nama lain pernh hadir di GVFI Distore Sound yang tayang di youtube GVFI Indonesia.

Bisma Rocket Rockers

"Untuk selanjutnya kami melakukan kolaborasi dengan band-band yang memiliki die hard fans untuk membuat artikel kolaborasi berupa t-shirt, outerwear, boardshorts, tumblr dan aksesoris lainnya," kata Bisma.

Bisma secara rutin menggelar GVFIRTUAL FEST setiap bulannya lewat channel youtube GVFI Indonesia.

"Kami akan selalu memberikan experience yang menyenangkan untuk semua GVFI Gank yang belanja produk kami. Mulai dari penawaran menarik potongan harga yang menggiurkan, keseruan berburu produk GVFI sambil nyanyi bareng musisi favorit, dan konsultasi fashion bareng influencer fashion favorit secara live," tetang Bisma.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini