Rocket Rockers Siap Comeback saat Perayaan Kemerdekaan Tahun Ini

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 205 2159746 rocket-rockers-siap-comeback-saat-perayaan-kemerdekaan-tahun-ini-4bHegrbzwQ.jpg Rocket Rockers (Foto: Instagram/@rocket_rockers)

JAKARTA - Grup musik Rocket Rockers kini sedang mempersiapkan sebuah album comeback untuk melepas kerinduan para pendengarnya. Album baru ini rencananya akan dirilis berbarengan dengan Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus.

Baca Juga: Anggap Lagu di Lampu Merah Depok Efektif, Rocket Rockers 'Colek' Ridwan Kamil

Rocket Rockers

"Dan Insyaallah di 17 Agustus 2020 kita bakal ngeluarin album baru yang bakal diannounce nama dan artworknya di bulan Februari," kata Aska, vokalis Rocket Rockers.

Rocket Rockers terakhir merilis album pada tahun 2018. Saat itu mereka merilis sebuah album kompilasi yang berisi lagu-lagu lama mereka namun dikemas ulang dan dibawakan oleh musisi lain.

"Itu kayak album kompilasi untuk memperluas pasar lagi biar ada cross market di antara kita," papar Aska.

Rocket Rockers

Sayangnya, Aska sendiri belum bisa memberikan bocoran lebih jauh soal album baru Rocket Rockers. Ia hanya bisa memastikan bahwa album baru Rocket Rockers nanti berisi lagu-lagu baru dengan nuansa musik yang berbeda.

Rocket Rockers juga baru saja merilis lagu berjudul Rasakan Dunia yang merupakan buah dari kepedulian mereka terhadap teman tuli. Lagu tersebut sengaja dibuat agar para teman tuli bisa menikmati musik.

Baca Juga: Pihak Suami Jenita Janet Beberkan Alasan Membeli Motor Harley Davidson

Nantinya hasil penjualan digital dari lagu Rasakan Dunia akan didonasikan untuk membantu proses pengajaran bahasa isyarat bagi teman-teman tuli.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini