nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal, Begini Persembahan Rocket Rockers untuk Gitaris Lowpe

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 07:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 28 205 1915001 ditinggal-begini-persembahan-rocket-rockers-untuk-gitaris-lowpe-LqStyLM1GT.jpg Rocket Rockers

JAKARTA – Pada Mei 2018 kemarin, Rocket Rockers harus rela ditinggal sang gitaris yang bernama Lowpe. Praktis band asal Bandung ini tinggal menyisakan tiga personel yakni Aska, Bisma dan Ozom.

Padahal Lowp sendiri bersama Rocket Rockers memiliki waktu yang tak sebentar, dimana diketahui selama 18 tahun berkarier.

Kendati demikian, dengan hengkangnya Lowpe dari Rocket Rockers tak lantas menyurutkan langkah Aska cs untuk berkarier. Ketiga personel ini bakal meneruskan perjuangan dipanggung musik Tanah Air.

 

Tak hanya itu, untuk mengenang sosok Lowpe, Rocket Rockers merilis sebuah single yang bertajuk ‘Sahabat Untuk Selamanya’. Menariknya, single ini merupakan lagu terakhir yang dikerjakan bersama Lowpe.

- Baca Juga: Lowpe Resmi Tinggalkan Rocket Rockers

Seperti diketahui, lagu ‘Sahabat Selamanya’ sebenarnya telah ada sejak tiga bulan lalu bersamaan dengan penjualan buku ‘Cheers From Rocket Rockers’. Bukan sebuah kebetulan jika pada akhirnya lagu ‘Sahabat Selamanya’ dirilis secara luas dimana hampir bersamaan dengan hengkangnya Lowpe.

"Kalau dilihat dari timeline yang sudah ada, rilis buku ini di bulan Februari 2018. Dan memang rencananya setelah 3 bulan dari rilis buku, kita memang mau publish single Sahabat Selamanya ini untuk umum. Dan mungkin waktunya berbarengan antara rencana timeline untuk publish single ini dengan resignnya Lowpe dari Rocket Rockers di bulan Mei 2018," kata Bisma selaku basis Rocket Rockers.

"Dari berbarenganya timeline untuk publish single Sahabat Selamanya dengan waktu resign Lowp dari RR (Rocker Rockers), akhirnya kita memutuskan untuk membuat single ‘Sahabat Selamanya’ ini menjadi persembahan khusus untuk Lowpe yang pernah menjadi bagian dari Rocket Rockers selama kurang lebih dari 18 tahun ini. Lowpe mungkin sekarang sudah tidak bersama Rocket Rockers lagi, tapi Lope tetap akan menjadi Sahabat kita untuk selamanya," lanjutnya.

 

Sementara itu, lewat lagu tersebut, setidaknya Rocket Rockers memiliki sebuah pesan yang penting untuk disampaikan. Terlebih nilai persahabatan yang ada dalam setiap personel, dan juga para personel lain yang telah hengkang seperti Lowpe, Ucay dan Doni.

Sehingga nilai persahabatan inilah yang ingin ditularkan Rocket Rockers untuk para pendengarnya.

"Lewat lagu Sahabat Selamanya ini output yang kita harapkan yaitu nilai persahabatan yang abadi. Yang tak lekang oleh waktu. Persahabatan yang didasari oleh cinta. Yang tidak hanya menerima baiknya saja, tetapi memaklumi segala kekurangan sahabat kita. Walaupun sekarang ini raga kita tidak lagi dekat, tetapi jiwa kita akan tetap rekat untuk selamanya," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini