Share

Rezky Aditya Tak Kunjung Akui Anak, Wenny Ariani: Enggak Gentle

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 33 2498119 rezky-aditya-tak-kunjung-akui-anak-wenny-ariani-enggak-gentle-91ZUuBXwIm.jpg Wenny Ariani sindir Rezky Aditya karena tak kunjungi anak. (Foto: Instgaram/@thereal_rezkyadhitya)

JAKARTA - Wenny Ariani kembali bersuara soal sikap acuh Rezky Aditya terkait status anak yang dilahirkannya. Dia bahkan menyebut, suami Citra Kirana tersebut tak cukup gentle dalam mengakui anaknya. 

“Kalau aku sebenarnya biasa saja. Itu hak dia dan keluarganya. Hanya saja, kalau elo punya masalah ya hadapi dong. Setelah itu, elo mau jalan-jalan atau lanjut berkarier ya monggo saja,” tuturnya saat ditemui di Ciledug, Jakarta Selatan. 

Wenny Ariani sentil Rezky Aditya dan menyebutnya tak gentle. (Foto: YouTube/Langit Entertainment)

Sebagai seorang ibu, dia mengaku sedih dengan nasib anaknya di masa depan. Apalagi, sang putri sudah bisa memahami apa yang sedang terjadi. Karena itu, dia mengungkapkan, tak berharap banyak pada aktor 36 tahun tersebut. 

Namun begitu, Wenny Ariani menegaskan, tidak akan mundur dari langkahnya memperjuangkan status hukum sang putri. Dia bahkan optimistis bisa memenangkan gugatannya agar Rezky mengakui anak mereka. 

“Buat Rezky, jangan lihat gue fokus pada Kekey sebagai anak saja. Saya bicara kebenaran. Saya ibunya dan tahu persis siapa ayah Kekey. Soal menang atau kalah, tes DNA dikabulkan atau tidak kita kembalikan pada hakim,” ujar Wenny Ariani.* 

Baca juga:

Rezky Aditya Pernah Selingkuhi Aura Kasih, Bawa Wenny Ariani Masuk Kamar

Iko Uwais Tersanjung, Satu Frame dengan Jason Statham dalam Expendables 4 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini