Share

Mulai Tahun Baru Bareng Podcast Pasar Kaget, hanya di RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 33 2527772 mulai-tahun-baru-bareng-podcast-pasar-kaget-hanya-di-rcti-oamoVWZBSS.jpg Podcast Pasar Kaget. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Podcast Pasar Kaget kembali tayang. Kali ini, trio lawak: Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule akan membahas rencana, harapan, dan berbagai isu yang akan terjadi sepanjang tahun 2022. 

Tak hanya itu, ketiga pelawak itu juga mengevaluasi apa yang terjadi sepanjang 2021. Ranggi cs juga akan membahas soal pandemi COVID-19 yang sudah terjadi 2 tahun terakhir. 

Mereka menilai, tahun ini kurang lebih akan seperti tahun lalu. Perbedaannya, hanya masyarakat mulai ‘berdamai’ dengan COVID-19 berkat temuan vaksin. Apalagi, persentase masyarakat yang divaksin cukup tinggi pada akhir 2021. 

Namun begitu, Ranggi cs mengingatkan agar masyarakat tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, ada sederet agenda besar sepanjang 2022, seperti Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar. 

Perhelatan lainnya adalah Formula E yang isunya akan digelar di Monas dan proyek pembangunan kereta cepat Jakarta. Banyak agenda yang akan berjalan di tahun depan semoga dapat berjalan dengan lancar dan tidak terhambat pandemi. 

Semua pembahasan tersebut dapat didengar lebih lanjut hanya di RCTI+.*

Baca juga:

Kimau Ungkap Kenakalan Ala Tongkrongannya, Identik dengan Gotong Royong!

Alasan Jamal Mirdad Masih Rayakan Natal Bersama Lydia Kandou setelah 8 Tahun Cerai

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini