Share

Puput Asal Balikpapan Tersingkir dari Babak 6 Besar Kontes KDI 2021

MNC Media, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 598 2527498 puput-asal-balikpapan-tersingkir-dari-babak-6-besar-kontes-kdi-2021-Q1XUrf5X2G.jpeg Puput asal Balikpapan tersingkir dari babak 6 besar Kontes KDI 2021 (Foto: MNC Media)

JAKARTA- Langkah salah satu kontestan asal Balikpapan, Puput harus terhenti setelah mendapatkan vote terendah dari para pemirsa di babak Kontes KDI 2021 yang digelar pada Senin malam (3/1/2022).

Puput yang membawakan lagu 'Sepiring Berdua' dari Ida Laila tampil kurang maksimal dan minim mendapatkan dukungan dari para pemirsa.

Puput mengungkapkan kesedihannya harus tersingkir di Kontes KDI dan mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya.

Kontes KDI 2021

BACA JUGA:

-Β JPU Tuntut Gaga Muhammad Dipenjara 4,5 Tahun, Marshel Widianto: Semoga Putusan Hakim Bisa Tetap Segitu

-Β Kuasa Hukum Bantah Doddy Sudrajat Sudah Terima Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta

"Jujur aku sedih tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya. Aku tidak puas dengan penampilanku karena masih banyak kurangnya. Banyak nada-nada yang kurang pas. Untuk seluruh pendukung Puput yang ada di seluruh Indonesia, Puput mohon maaf karena hanya bisa sampai ditahap ini" kata Puput.

Pada penampilan para kontestan di Babak 6 besar Kontes KDI, Sabela asal Semarang membawakan lagu 'Tanyakan Pada Bulan' milik Ika KDI tampil sangat baik dengan kemampuan diatas rata-rata mampu mempesona para juri.

Selanjutnya kontestan asal Kayla asal Deli Serdang membawakan lagu 'Anoman Obong' , penampilannnya sangat memukau hingga mendapatkan standing ovation dari kelima juri.

Iko asal Bima membawakan lagu 'Mengejar Badai', lewat penampilannya yang tenang dan memiliki ekspresi yang dangat baik layak menjadi bintang dangdut masa depan.

Kontestan asal Jakarta, Bunga menyanyikan lagu 'Mimpi Manis' dari Dewi Persik, selalu memberikan inovasi baru disetiap penampilannya. Para juri memberikan komentar kepada Bunga untuk terus berkembang lagi.

Nisa asal Bandung membawakan lagu 'Mabuk Duit' milik Erie Suzan dengan sangat baik dan tetap stabil dijalur nadanya. Namun para juri memberikan perhatian kepada Nisa untuk harus lebih hati-hati dalam penghayatannya.

Kontes KDI 2021 Kini telah menyisakan 5 kontestan yang akan tampil pada Senin depan (10/1) adalah Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Sabela (18 tahun, Semarang – Jawa Tengah), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat), dan Bunga (15 tahun, Jakarta).

Para pemirsa dapat berpartisipasi untuk memilih dan mendukung jagoannya agar terus melangkah ke babak selanjutnya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Saksikan keseruan babak 5 besar β€˜Kontes KDI 2021’ pada Senin, 10 Januari 2022, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program 'Kontes KDI 2021' juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini