Share

Rilis Single Kemenangan, Kayla KDI 2021 "Puncak Gemilang"

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 205 2597872 rilis-single-kemenangan-kayla-kdi-2021-puncak-gemilang-UAIhrihDm7.jpg Kayla KDI 2021. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Hai pecinta musik Indonesia, Kali ini Swara Bintang Records akhirnya kembali merilis penyanyi muda dan penuh talenta bernama Kayla. Single perdana yang bertajuk “Puncak Gemilang” adalah sebuah karya yang menjadi momentum atas keberhasilan Kayla dalam menjadi juara Kontes Dangdut Indonesia 2021.

Kayla Azahra, atau biasa di panggil Kayla ini merupakan penyanyi muda kelahiran Deli Serdang, Sumatera Utara pada 16 September 2006. Dikenal karena menjadi juara KDI 2021, kayla sendiri sudah menunjukan bakatnya dalam industri musik. Beberapa talenta tersebut ia salurkan pada kesukaan nya dalam berbagai genre musik seperti Mandarin, Rock dan India.

Mengusung genre Dangdut Latin Modern, single perdana kayla ini dibuat kurang lebih selama 1 minggu serta melalui proses yang begitu menarik. “Proses awalanya tuh kayla mulai dari take vocal harus bagus dan perfect, walau ada kesulitan saat take vocal ketika mau ambil nada Overtune bagian tengah, itu sampai harus di ulang-ulang beberapa kali. Apalagi di lagunya agak sedikit EDM gitu kan”, Ungkap Kayla.

Dengan dirilis nya single perdana dari Kayla ini diharapkan semoga dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia. “Pokoknya aku berharap lagu pertama aku ini bisa menjadi berkah dan bisa booming, serta dengan tema ini pasti dapat memberikan hasil terbaik, ditambah dengan nuansa shooting yang keren banget di Rancabali, Ciwidey pastinya gak bikin kalian kecewa” Ujarnya.

Jadi teman-teman, jangan lupa untuk dengerin dan jadilah yang pertama menonton Music Video dari single perdana Kayla - Puncak Gemilang, di Channel Youtube Swara Bintang Records ya!!

Swara Bintang adalah anak perusahaan dari PT Star Media Nusantara yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk yang bergerak di bidang musik dan rekaman. Perusahaan rekaman ini difokuskan pada genre musik dangdut, melayu dan campur sari. Swara bintang resmi didirikan pada tanggal 27 Juli 2020 dengan membawa visi misi sebagai wadah para musisi yang berkiprah di industri dangdut, melayu dan campur sari .

Adapun artis artis dibawah swara bintang diantara lain adalah Ayu Tingting, Lyia TM, Marvin, Kiki Asiska, Putri Nabila, Haviz KDI dan Wina KDI

Temukan kami di :

Facebook : https://m.facebook.com/SwaraBintangRec/ 

Twitter : https://mobile.twitter.com/swarabintang?lang=en

Instagram : https://www.instagram.com/swarabintang.records/?hl=en

Tiktok: https://vt.tiktok.com/ZGJDD7DjF/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini