Share

Pecah, Piyu Padi Jajal Sound System Megah Jakarta International Stadium

Dewi Aspara, Okezone · Selasa 04 Januari 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 205 2527222 pecah-piyu-padi-jajal-sound-system-megah-jakarta-international-stadium-wCfXOEnDcd.jpg Piyu Padi Reborn. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Piyu Padi Reborn terlihat antusias menjajal sound system di venue megah, Jakarta International Stadium yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Momen itu dibagikannya lewat channel YouTube pribadinya. 

Dalam vlog tersebut, gitaris band Padi Reborn itu terlihat berkeliling stadion sambil menenteng gitarnya. Dia mengaku sangat terhormat sekaligus bangga, Indonesia memiliki venue hiburan super megah tersebut. 

Piyu Padi Reborn. (Foto: YouTube/Piyu Channel)

Setelah puas berkeliling, dia mulai memasang alat musiknya dan menjajal sound system dengan menyanyikan beberapa lagu miliknya. Dia terlihat takjub dengan audio lantang dan besar yang diproduksi venue tersebut. 

“Sebenarnya itu tadi belum full, karena kami hanya memakai empat speaker dari kapasitas maksimal 37 speaker. Bayangkan kalau misalnya semua speaker terpasang, pasti pecah,” ujarnya seperti dikutip dari Piyu Channel di YouTube.

Baca juga: Dissolve, Persembahan Piyu untuk Mendiang Dendy Mikes 

Piyu Padi Reborn menambahkan, “Aku penasaran banget mau mencoba main dengan 37 speaker. Tadi, aku sudah janjian sama dirut JIS untuk benaran menjajal sound system dengan kapasitas speaker maksimal.” 

Piyu Padi Reborn. (Foto: YouTube/Piyu Channel)

Sekadar informasi, Jakarta International Stadium digadang-gadang akan menjadi stadion terbesar di Indonesia untuk kegiatan olahraga dan hiburan. Untuk kegiatan hiburan, venue tersebut memiliki studio hingga amphitheater.*

Baca juga: Arsy Kecelakaan, Jatuh dari Wahana Permainan Ekstrem hingga Pipi Luka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini