Share

Greta Irene Ungkap Laura Anna Sempat Nangis Histeris Lihat Kecelakaan Vanessa Angel

Kevi Laras, Jurnalis · Sabtu 01 Januari 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 33 2525943 greta-irene-ungkap-laura-anna-sempat-nangis-histeris-lihat-kecelakaan-vanessa-angel-GH9ojzsjCX.jpg Kakak Laura Anna, Greta Irene (Foto: Instagram/ @gretairn)

JAKARTA- Kakak kandung Laura Anna, Greta Irene mengungkapkan sang adik sempat menangis histeris saat melihat kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel pada 4 November 2021. Tampaknya sang selebgram trauma atas kecelakaan yang menimpanya pada 2019. 

Diketahui, Laura Anna mengalami kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Dia juga menderita kerusakan sumsum tulang belakang dan menderita lumpuh selama dua tahun.  

Greta Irene

BACA JUGA:

Sambut Tahun Baru, Rizky Billar Ungkap Resolusi di 2022

Nuca dan Mahalini Kembali Duet dengan Single 'Janji Kita'

"Pas kecelakaan Vanessa, dia di situ nangis. lihat mobilnya langsung nangis kejer, karena takut," kata Greta Irene dalam YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (1/1/2021. 

Greta Irene pun kemudian berusaha menghibur adiknya dengan mengatakan apapun keadaan Laura, ia tetap bersyukur karena masih hidup kala itu. Meskipun Laura Anna kala itu harus menderita lumpuh. 

"Aku langsung bilang 'Lau lihat, kayak you're still lucky (kamu masih beruntung)," kata Greta Irene

Dalam kesempatan yang sama, Greta Irene mengungkapkan Laura Anna memang sempat bercanda terkait nasibnya. Mantan kekasih Gaga Muhammad itu berharap meninggal di tempat kala kecelakaan yang menimpanya. 

Mendengar ucapan tersebut, Greta Iree mengatakan sang adik harus bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup dan selamat.

"Dulu kita tuh sering banget nge-joke, Laura sering banget nge-joke kayak gini pas kecelakaan, coba aja dulu gue kecelakaan langsung meninggal," dia suka ngomong gitu," katanya. 

"Gue tahu lo kesakitan, tapi gue masih bersyukur banget lu masih ada sama gue, ketemu sama lu, ngurusin lu," katanya lagi. 

Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Dia juga sempat melaporkan mantan kekasihnya Gaga Muhammad karena dituding lalai dan menyebabkan kecelakaan yang dialami keduanya. Kini kasus yang menimpa Gaga Muhammad masih di pengadilan. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini