Share

Nuca dan Mahalini Kembali Duet dengan Single 'Janji Kita'

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 01 Januari 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 205 2525909 nuca-dan-mahalini-kembali-duet-dengan-single-janji-kita-qwKOpFYIG6.jpeg Mahalini dan Nuca (Foto: YouTube)

JAKARTA- Raja Giannuca dan Mahalini Raharja merupakan jebolan acara pencarian bakat Indonesian Idol X yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2019-2020. Nuca dan Mahalini dikenal dengan single duet ‘Aku Yang Salah’ yang menjadi salah satu soundtrack sinetron populer ‘Ikatan Cinta’. Music video ‘Aku Yang Salah’ pun kini telah ditonton lebih dari 42 juta kali di YouTube.

Para penikmat musik Indonesia tentu saja sudah menantikan kehadiran karya baru dari pasangan duet tersebut. Di penghujung tahun 2021 sebuah kejutan datang dari duo viral Nuca dan Mahalini.

Pada 31 Desember 2021, Nuca dan Mahalini menghadirkan single duet terbaru bertajuk ‘Janji Kita’. Lagu ini menceritakan tentang sebuah pasangan yang telah berpisah namun masih menyimpan perasaan yang sama dengan satu sama lain.

BACA JUGA:

Irwansyah Putus Komunikasi dengan Adik Kandung yang Jadi Buronan Polisi

Doddy Sudrajat Laporkan Marissya Icha terkait Penggalangan Donasi

Lirik sendunya diciptakan oleh Resa Husin sedangkan alunan musik indah dirancang oleh Tito S sebagai music producer. Perpaduan suara keduanya tentu menciptakan harmoni yang sangat merdu, tak heran penggemar langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan pujian.

Lewat Instagram, Mahalini memposting cuplikan pendek dari video ‘Janji Kita’, disertai dengan deskripsi singkat namun menyentuh hati. “Pernah saling cinta lalu coba melupa. Tapi apa daya, ternyata benar jalan pulang itu tetap sama, kemanapun kamu melangkah akulah rumah.” tulis Mahalini dikutip dari postingan @mahaliniraharja pada Jumat (31/12/2021).

Bagi yang sudah penasaran, yuk tonton music video ‘Janji Kita’ dari Nuca dan Mahalini Raharja di YouTube channel Hits Records. Jangan lupa save lagu ‘Janji Kita’ di digital music platform kamu dan request lagunya di radio-radio kesayangan di kota kamu!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini