Share

Sambut Tahun Baru, Rizky Billar Ungkap Resolusi di 2022

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 01 Januari 2022 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 33 2525937 sambut-tahun-baru-rizky-billar-ungkap-resolusi-di-2022-lXO7IJLzLI.jpeg Rizky Billar (Foto: Rizky Billar/Instagram)

JAKARTA- Aktor Rizky Billar ikut menyambut tahun baru 2022. Dia juga menuliskan resolusi di Instagram pribadinya. 

Dia terlihat membagikan foto bersama sang anak dan istrinya, Lesti Kejora. Dalam keterangan foto dia mengaku masih ingin mengejar banyak mimpi yang belum terlaksana. 

Rizky Billar

BACA JUGA:

Jae Umumkan Vakum dari DAY6

Intip Deretan Konten Kreator dengan Genre Drama Komedi di YouTube Shorts

"Semoga tahun depan masih banyak impian yang bisa saya kejar dan capai, termasuk salah satunya ingin lebih bermanfaat buat orang banyak. Bismillah," kata Rizky Billar dikutip di Instagram, pada Sabtu (1/1/2022).

Rizky Billar  juga mendoakan yang terbaik untuk para followersnya di tahun yang baru ini. Dia meminta maaf apabila ada kesalahan sikap dan perbuatan di tahun sebelumnya.

"Selamat tahun baru semuanya. Dengan kerendahan hati saya ingin mengucapkan mohon maaf jika terdapat tulisan-tulisan atau perbuatan yg salah selama 2021 ini. Semoga kita selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi," katanya. 

Di momen spesial ini, suami Lesti Kejora itu juga mengapresiasi perjalanan 2021 yang luar biasa untuk hidupnya. Mulai dari menikah dengan sang pedangdut, dikaruniai keturunan, hingga tercapai merintis Leslar Entertainment.

"Pada tahun yang sama status saya sebagai suami tidak lama berganti menjadi seorang ayah," ujar Rizky Billar.

"Di tahun ini pula pada akhirnya berdiri juga sebuah perusahaan kecil yang saya dirikan bersama sang istri bernama @leslar_entertainment, sebuah rencana dari tahun sebelumnya yg baru teralisasikan tahun ini," lanjutnya.

Rizky Billar bersyukur atas pasang surut kehidupan yang dia lalui di 2021. Ia pun berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan anugerah kepadanya.

"Terima kasih untuk tahun ini ya Allah dimana banyak sekali cerita yang menghiasi kehidupan saya yang sekarang atas izinmu telah menjadi kami," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini