Share

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Iqbal Serang dan Tusuk Aldebaran

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 598 2525576 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-iqbal-serang-dan-tusuk-aldebaran-bnNVe2UGeh.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 566, Aldebaran (Arya Saloka) dan Riza (Binyo Rombot) bertemu dengan Iqbal (Teuku Dino) di Bandung. Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, kemudian Aldebaran dan Iqbal bertengkar, Riza membantu bosnya menangkap Ikbal yang juga sedang jadi buronan.

Tapi di sini Ikbal berhasil melawan Aldebaran dan Riza. Ia tidak mau menyerah karena rasa dendamnya kepada Aldebaran selama ini. "Tak semudah itu Aldebaran," kata Iqbal.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Khawatir Aldebaran Nikah Lagi

Sari Nila Pamer Kaki Jenjang, Natasha Dewanti Beri Pujian: Kece Sis

Ikatan Cinta

"Anda masih mau menyerang saya?" Ujar Aldebaran.

Kemudian tiba-tiba Iqbal seperti menusuk Aldebaran, dan sampai tersungkur ke jalan dan kesakitan.

Sementara itu di tempat lain, tiba-tiba Andin (Amanda Manopo) perutnya kesakitan karena si cabang bayi, balon biru menendang-nendang.

"Aduduh sakit," kata Andin.

"Kenapa ndin?" Ucap mama Rosa (Sari Nila).

Namun perasaan Andin tiba-tiba tidak enak. Ia teringat dengan suaminya, Aldebaran karena takut terjadi sesuatu. Andin juga bertanya-tanya dalam hatinya dan berharap, Aldebaran baik-baik saja.

Lalu bagaimana dengan keadaan Aldebaran? Apakah dia baik-baik saja. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Jumat (31/12/21) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini