Share

Denny Caknan & Happy Asmara Tolak Kerjaan Demi Hadiri Nikahan Danang Pradana & Hemas Nura

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525438 denny-caknan-happy-asmara-tolak-kerjaan-demi-hadiri-nikahan-danang-pradana-hemas-nura-jMTFzA5kiX.jpeg Denny Caknan dan Happy Asmara di nikahan Danang Pradana (Foto: YouTube)

JAKARTA- Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat D’Academy Asia Season 1 yang tayang di Indosiar. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air.

Menjadi expert dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut, Danang seringkali menampilkan kebolehannya. Salah satu penampilan yang paling berkesan yaitu aksi duet bersama Denny Caknan menyanyikan ‘Kartoyono Medot Janji.' Danang juga sempat tampil bersama Tiara Andini membawakan ‘Pamer Bojo’ ciptaan Didi Kempot.

Danang Pradana

 BACA JUGA:

Cynthiara Alona Dikaitkan dengan Artis CA, Kuasa Hukum Buka Suara

Hana Hanifah Bongkar Tarif Prostitusi Artis, Sampai Ratusan Juta

Danang diketahui telah melamar seorang dokter bernama Hemas Nura di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, pada Sabtu, 28 Agustus 2021. Pada Minggu (12/12/2021), Danang dan Nura mengadakan akad nikah dan pesta pernikahan yang berlangsung dengan khidmat.

Momen spesial akad nikah tersebut Danang abadikan di YouTube channel miliknya yaitu Danang Official. Memilih adat Jawa dalam tema pernikahan, Danang dan Nura terlihat sangat menawan dengan setelan busana khas Jawa. Akad nikah Danang Pradana dan Hemas Nura pun berlangsung lancar, keluarga dan kawan-kawan mendoakan pasangan baru tersebut kebahagiaan dan kehangatan.

Tak sampai disitu, Danang membagikan momen acara unduh mantu yang diadakan di tanah kelahirannya yaitu di Banyuwangi. Unduh mantu adalah istilah dalam perspektif budaya Jawa yang mengacu pada rangkaian upacara pernikahan adat Jawa. Acara tersebut diselenggarakan setelah selesai acara resepsi pernikahan.

Pada vlog tersebut, terlihat Denny Caknan dan Happy Asmara ikut merayakan hari bahagia Danang. “Khusus banget datang karena Mas Danang itu udah booking tanggal aku udah dari 4 bulan yang lalu bulan Agustus. Bulan lalu ada job masuk di hari ini, tapi kutolak khusus spesial buat Mas Danang,” ujar Happy Asmara.

Tak hanya Happy Asmara, Denny Caknan juga rela membatalkan pekerjaannya demi datang ke acara Danang dan Nura. Bagi yang sudah penasaran dengan momen spesial keduanya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Danang Official!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini