Aldi Bragi Tuntut Hak Asuh Anak, Begini Respons Ririn Dwi Ariyanti

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475781 aldi-bragi-tuntut-hak-asuh-anak-begini-respons-ririn-dwi-ariyanti-bxuQJrnqdo.jpg Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Foto: IG Aldi)

JAKARTA - Kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari menjawab soal permintaan hak asuh anak yang diajukan Aldi Bragi dalam permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Gini ya, di Pengadilan Agama ini kan hukum perdata di mana segala sesuatu di persidangan itu tertutup," kata Riri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Pihaknya masih belum bisa menyampaikan soal hak asuh anak. Pasalnya, Ririn dan Aldi masih dalam proses menghadapi persidangan.

Baca Juga:


Sang Anak dan Ririn Dwi Ariyanti Salin Unfollow, Ini Kata Ikke Nurjanah

Aldi Bragi dan Riri Dwi Ariyanti


"Jadi memang selama proses hukum berjalan tidak bisa menyampaikan. Nanti kita lihat aja," tambahnya.

Menurut Riri, Ririn dan Aldi telah memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang perceraian ini. Biar bagaimana pun, mereka ingin berpisah secara baik-baik.

"Sudah diberikan pengertian, tapi kan proses ini berjalan ya bagaimanapun anak-anak melihat berita semoga bisa saling menjaga perasaan anak-anak," terangnya.

Sementara, sidang cerai dengan agenda mediasi Ririn dan Aldi hari ini ditunda lantaran kedua prinsipal tak hadir. Sidang mediasi kedua akan digelar pada 30 September 2021.

Seperti diketahui, Aldi Bragi mendaftarkan permohonan cerai terhadap Ririn Dwi Ariyanti sekaligus menggugat hak asuh anak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. 

Belum diketahui pasti apa penyebab Aldi ingin berpisah dari sang aktris. Tetapi, kabar keretakan rumah tangga mereka memang sudah tersiar sejak tahun 2020. 



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini