Dhena Devanka Klaim Cekcok Besar dengan Jonathan Frizzy karena Ririn Dwi Ariyanti

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478213 dhena-devanka-klaim-cekcok-besar-dengan-jonathan-frizzy-karena-ririn-dwi-ariyanti-XebGwMEn4T.jpg Dhena Devanka mengaku sempat cekcok besar dengan Jonathan Frizzy karena Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Dhena Devanka membuka fakta baru kisruh rumah tangganya bersama Jonathan Frizzy. Dalam unggahan Insta Story, dia mengaku, sang aktor kerap tak pulang ke rumah setelah mereka terlibat cekcok. 

“Pergi dari rumah? Sering, semau dia saja. Kadang pergi 3 hari atau seminggu sepanjang 2019-2021. Begitu dia pulang, saya enggak boleh bahas apapun. Ya berlagak baik-baik saja di depan anak,” katanya, pada 28 September 2021. 

Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

Baca juga: Bukti CCTV Dibongkar, Dhena Devanka: Apa yang Dia Lakukan Lebih dari Itu

Pada Mei 2021, Dhena Devanka mengaku, cekcok besar dengan Jonathan Frizzy hingga terjadi aksi KDRT. Pemicunya, media mulai mengangkat isu kedekatan sang suami bersama aktris Ririn Dwi Ariyanti. 

“Makanya dia senewen dan ngamuk sama saya. Setelah itu, dia pergi meninggalkan rumah selama 14 hari,” tutur ibu tiga anak tersebut menambahkan. 

Karena itu, Dhena Devanka meminta publik untuk tidak lagi memaksanya rujuk dengan pria yang menikahinya 9 tahun silam itu. Dia menilai, pernikahan mereka sudah tak lagi kondusif untuk dipertahankan.

 Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

“Aku tidak mau dipermainkan dan dibodohi terus menerus. Karena saya sudah tidak lagi dianggap sebagai istri. Tidak dihubungi pun tak diperhatikan,” kata Dhena Devanka.*

Baca juga: Ayya Renita Makan Bekicot, Warganet Singgung soal Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini