Share

Indonesia Kalah Lawan Thailand di Leg 1 Piala AFF 2020, Darius Sinathrya: Semoga Shin Tae Yong Dipertahankan

Tim Okezone, Okezone · Kamis 30 Desember 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2524815 indonesia-kalah-lawan-thailand-di-leg-1-piala-aff-2020-darius-sinathrya-semoga-shin-tae-yong-dipertahankan-VHfSKQu495.jpg Darius Sinathrya (Foto: Instagram/ @darius_sinathrya)

JAKARTA- Aktor dan presenter Darius Sinathrya ikut bereaksi atas kekalahan Tim Nasional (Timnas) Indonesia atas Thailand di leg 1 Piala AFF 2020 yang digelar Rabu, 29 Desember 2021. Thailand diketahui mendapatkan skor 4, sementara Indonesia belum mencetak gol. 

Kendati belum mencetak gol, Darius Sinathrya pun memberikan apresiasi kepada para pemain. Terlebih menurutnya Timnas Indonesia sudah sampai ke babak final, yang pastinya juga sudah membanggakan Indonesia.

Darius Sinathrya

BACA JUGA:

Sari Nila Pamer Kaki Jenjang, Natasha Dewanti Beri Pujian: Kece Sis

Suami Beri Maskawin Bernilai Fantastis, Roro Fitria: Alhamdulillah

 "Ok, selesai. Setidaknya kita sudah coba, pemain muda, dari awal diremehkan, tapi bisa lolos final. Kali ini beda sama final-final sebelumnya," kata Darius Sinathrya di Twitter, dikutip Kamis (30/12/2021).

Suami Dona Agnesia juga menyebut para atlet masih bisa berkembang ke depannya. Dia juga berharap agar pelatih Shin Tae Yong tetap dipertahankan.

"Mereka masih bisa berkembang. Semoga STY dipertahankan,”imbuhnya.

Kendati demikian, Indonesia masih bisa bisa berjuang melawan Thailand dalam leg 2 Piala AFF 2020 yang digelar pada Sabtu, 1 Januari 2022. Berkaca dari hasil leg 1, Indonesia minimal harus unggul dengan selisih lima gol pada leg 2 untuk memenangkan pertandingan. Jika gagal, Indonesia akan menjadi runner-up Piala AFF untuk keenam kalinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini