Share

Suami Beri Maskawin Bernilai Fantastis, Roro Fitria: Alhamdulillah

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 30 Desember 2021 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2524687 suami-beri-maskawin-bernilai-fantastis-roro-fitria-alhamdulillah-68t472ESmB.jpg Roro Fitria dan Andri Irwan resmi menikah pada 29 Desember 2021. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Roro Fitria resmi dipersunting Andri Irwan pada 29 Desember 2021. Saat ijab kabul, pengusaha otomotif itu menyerahkan maskawin berupa uang tunai senilai Rp290.122.021 kepada sang istri. 

Maskawin tersebut, ternyata disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka yang juga bertepatan dengan ulang tahun penari tradisional tersebut. "Dia juga memberikan logam mulia, set perhiasan, dan seperangkat alat salat. Alhamdulillah," ujarnya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. 

Roro Fitria dan Andri Irwan menikah. (Foto: Instagram/@roro.fitria1989)

Roro mengaku, tak pernah meminta maskawin sebanyak itu kepada sang suami. Karena sejak masuk penjara akibat kasus narkoba, pandangannya tentang hidup berubah drastis, termasuk soal pasangan hidup. 

"Setelah kasus itu, saya lebih mengedepankan ibadah, karena tujuan saya ridho Allah. Berapapun yang diberi suami, saya terima dengan lapang hati. Saya tahu, nilai itu tak sebanding dengan rasa syukur kepada Allah karena telah memberikan jodoh," tuturnya. 

Roro Fitria dan sang suami, menjalani taaruf selama 6 bulan sebelum memutuskan menikah. Mereka berkenalan lewat seorang ustadz yang menjadi pembimbing rohani sang aktris setelah bebas dari penjara.*

Baca juga:

Roro Fitria Resmi Menikah dengan Maskawin Uang Tunai Rp290 Juta

Tolak Rumah Pemberian Medina Zein, Mertua Vanessa Angel: Kami Tak Mau Serakah!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini