Kreator Ajak Andrew Garfield Jadi Bintang Tamu Cobra Kai

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 206 2525086 kreator-ajak-andrew-garfield-jadi-bintang-tamu-cobra-kai-vDcNEUUU5j.jpg Andrew Garfield (Foto: Film Spider-Man)

JAKARTA โ€“ Aktor Andrew Garfield mengaku punya satu serial televisi yang sangat dicintai; Cobra Kai. Mendengar pengakuan sang aktor, para kreator Cobra Kai pun berencana ajak Andrew untuk bertamu ke serial mereka.

Diciptakan oleh Jon Hurwitz, Hayden Schlossberg, dan Josh Heald, Cobra Kai adalah serial drama aksi yang melanjutkan seri film Karate Kid dari tahun 80-an silam. Bedanya, alih-alih berfokus pada kisah Daniel LaRusso sang protagonis film, Cobra Kai mengambil sudut pandang tokoh Johnny Lawrence yang sempat menjadi antagonis film pertama.

Baca Juga:

Soal Rumor Muncul di Spider-Man: No Way Home, Ini Kata Andrew Garfield

Tom Holland, Tobey Maguire & Andrew Garfield Punya Grup WA Bersama, Terkait Film Spider-Man?

Andrew Garfield


Menjadi serial yang cukup populer di Netflix, Cobra Kai mendapat banyak penggemar dari berbagai kalangan tak terkecuali para artis Hollywood; Andrew Garfield salah satunya. Mendengar serialnya sempat dipuji oleh Andrew, para kreator Cobra Kai pun mengaku ingin mengajak sang aktor untuk bergabung.

โ€œKami semua menyukai Andrew, ia adalah aktor berbakat yang harus mendapat peran mengejutkan,โ€ ucap Jon Hurwitz selaku perwakilan Cobra Kai dilansir dari CBR.

โ€œKalau ia bergabung dengan serial Cobra Kai, kami harus menciptakan tokoh yang sangat unik. Itu langkah pertama yang harus kami lakukan,โ€ jelasnya.

Sejauh ini, Cobra Kai sendiri sudah berhasil menayangkan tiga musim sejak tahun 2018. Akan menayangkan musim ke-empatnya di tanggal 31 Desember besok dan juga sudah menyelesaikan proses syuting musim kelima, belum ada tanda-tanda bahwa Netflix akan membatalkan serial laris ini.

Melihat perjalanan yang masih panjang, trio kreator Cobra Kai pun memiliki banyak kesempatan untuk menggandeng Andrew. Apakah sang mantan Spider-Man bisa mengosongkan jadwal untuk belajar karate sebentar? Baru saja membintangi film Tick, Tick... Boom! milik Netflix, tentunya tak mustahil bagi Andrew untuk gabung produksi layanan streaming itu sekali lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini