Share

Tom Holland, Tobey Maguire & Andrew Garfield Punya Grup WA Bersama, Terkait Film Spider-Man?

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 33 2515837 tom-holland-tobey-maguire-andrew-garfield-punya-grup-wa-bersama-terkait-film-spider-man-8hCBseh0qz.jpg Tom Holland (Foto: Film Spider-Man)

JAKARTA – Jelang tayang Spider-Man: No Way Home, rumor kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam film itu masih belum surut juga. Desas-desus itu pun terus-menerus disulut oleh para aktor yang terlibat; seperti Tom Holland yang baru-baru ini mengungkap bahwa Ia punya grup WhatsApp aktif bersama dua aktor seniornya itu.

Dilansir dari GamesRadar+, Tom Holland mengakui bahwa Ia tak pernah sia-siakan kesempatan berbincang dengan para aktor film Spider-Man lawas. Tom pun menyebutkan bahwa Ia sempat bertemu dengan Tobey dan Andrew, duo Spider-Man pendahulunya, dan berusaha menjalin hubungan baik dengan mereka.

Baca Juga:

Tom Holland Jadi Tokoh Utama di Film Biografi Fred Astaire

Sony Masih akan Garap 3 Film Spider-Man Lainnya Bersama Tom Holland

Spider-Man

 

Sebagai anak muda, tentunya Tom punya berbagai ide cemerlang untuk menjaga tali silaturahmi itu; salah satunya dengan membuat grup WhatsApp.

“Kami punya grup WhatsApp, sebetulnya,” ucap Tom Holland baru-baru ini, “aku tak ingat awalnya bagaimana, tapi aku bertemu Tobey di restoran Jepang beberapa waktu lalu dan aku meminta nomornya.”

Ia pun mengungkap bahwa Ia sempat harus memohon dua aktor kawakan itu untuk bersedia mengobrol dengannya di grup. Menurutnya, sangat aneh mengetahui mereka tak punya sebuah grup bersama padahal mereka bertiga punya satu kesamaan; pemeran Spider-Man.

“Aku waktu itu sampai bilang, ‘ayolah, masa kita punya nomor satu sama lain tapi tidak punya chat grup?’,” lanjutnya.

Apakah ini artinya Tobey dan Andrew resmi berada dalam film No Way Home? Soal itu, Tom Holland tetap bungkam dan menampik segala rumor yang ada. Setidaknya, jika mereka memang tak muncul, Tom masih punya nomor mereka dan bisa mengundang mereka di kesempatan lain.

Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 15 Desember.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini