Share

Tolak Rumah Pemberian Medina Zein, Mertua Vanessa Angel: Kami Tak Mau Serakah!

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 33 2524517 tolak-rumah-pemberian-medina-zein-mertua-vanessa-angel-kami-tak-mau-serakah-JkkHU1C8yy.jpg H. Faisal dan Dewi Zuhriati, mertua Vanessa Angel. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

JAKARTA - Rencana Medina Zein membeli sebuah rumah mewah untuk Gala Sky ditanggapi oleh ibu mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati. Dia menyambut baik niat mulia sang selebgram. 

“Selama niatnya baik, tentu kami menerima simpati dari siapapun itu. Tapi, kami sudah membeli rumah untuk Gala Sky. Jadi, jangan sampai kami nanti disebut serakah. Dan kami juga tak mau serakah,” tuturnya di Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (29/12/2021). 

Menimpali sang istri, Haji Faisal mengaku, tak ingin cap buruk itu melekat pada keluarganya. Meski menolak, namun bapak empat anak itu tetap menghargai niat baik Medina Zein. 

“Bagaimana ya saya harus menanggapinya. Kalau tidak diterima nanti dibilang bagaimana, tapi kalau terima dibilang serakah. Kami tak mau begitu,” tutur ayah Bibi Andriansyah itu. 

Medina Zein mengungkapkan keinginannya untuk membelikan rumah untuk Gala Sky senilai Rp3 miliar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Meski sempat dicibir warganet, namun sang selebgram tak mempermasalahkan peruntukan rumah itu nantinya.

Baca juga: Medina Zein Niat Beli Rumah Rp3 M untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat Bahagia

Medina mengatakan, “(Kalau ditolak keluarga Haji Faisal) no problem! Akan aku gunakan rumah itu untuk tempat yang bermanfaat pastinya. Banyak yang perlu kok, banyak yang enggak punya rumah dan lebih layak dibantu.”

Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

“Intinya, donasi atau apapun harus mendapat IZIN dari pihak keluarga. Mau diterima atau enggak, tidak masalah. Just it,” ujar Medina Zein dalam unggahan Insta Story pribadinya, pada 27 Desember silam.*

Baca juga: Alasan Sunan Kalijaga Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini