Share

Medina Zein Niat Beli Rumah Rp3 M untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat Bahagia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 33 2524099 medina-zein-niat-beli-rumah-rp3-m-untuk-gala-sky-doddy-sudrajat-bahagia-MPNrgecuf3.jpg Medina Zein (Foto: IG Medina Zein)

JAKARTA - Selebgram dan pengusaha Medina Zein mengungkap rencananya membelikan rumah untuk Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Rumah itu berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur senilai Rp 3 miliar.

"Jadi di sini cuma ada niat baik aku lah untuk mencarikan rumah Gala. Banyak yang nanya kenapa nggak dari dulu segala macam. Aku tuh nggak perlu publish apa yang aku lakuin," ujar Medina pada Selasa (28/12/2021).

Baca Juga:

Mengejutkan! Medina Zein Ingin Belikan Rumah Rp3 Miliar Buat Gala Dibantu Doddy Sudrajat

Lelah Berkonflik, Medina Zein Pilih Berdamai dengan Marissya Icha

Medina Zein


Medina mengaku menemukan rumah full furnished itu dari bantuan temannya bernama Zyta. Tetapi, istri Lukman Azhari ini juga masih menunggu keputusan dari keluarga besar Gala untuk membelinya.

Menurut Medina, pihak keluarga Haji Faisal belum ada jawaban. Sementara dari pihak keluarga Doddy Sudrajat sangat mendukung niatnya, bahkan ingin ikut membantu.

"Kalau dari Om Doddy senang banget. Karena dia juga akan ikut bantu untuk membelikan rumah Gala juga," ujar Medina.

"Jadi dananya bukan hanya dari aku. Karena beliau merasa mampu untuk membelikan dan akan membantu juga untuk membayarkan rumahnya," tambahnya.

Bukan tanpa alasan Medina tergerak membantu Gala Sky. Dia mengaku, hubungannya dengan Vanessa Angel semasa hidupnya terbilang dekat.

"Karena personal aku dekat banget sama Vanessa loh, setiap ke Bandung sering banget mampir ke rumah aku, sering curhat sama aku bahkan pembantunya Vanessa pun Ida sama Siska itu dapatnya dari aku, pembantu dari rumah ibu aku," tuturnya.

Sebelumnya, Gala Sky juga sudah menerima rumah baru hasil donasi Yayasan Bisa Bersama Gala yang diprakarsai Marrissya Icha. Rumah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat itu pun sudah diterima oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini