Lelah Berkonflik, Medina Zein Pilih Berdamai dengan Marissya Icha

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 33 2504453 lelah-berkonflik-medina-zein-pilih-berdamai-dengan-marissya-icha-9FYOkjvAsK.jpg Medina Zein mengaku, akan melakukan apa yang disyaratkan Marissya Icha untuk berdamai. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Setelah saling lapor, selebgram Medina Zein memutuskan berdamai dengan Marissya Icha. Dia mengaku lelah terlibat kasus hukum dan hanya terpancing emosi sesaat hingga akhirnya melakukan tindakan yang merugikan seterunya. 

Meski berdamai, namun kedua belah pihak diketahui belum mencabut laporan masing-masing. Machi Ahmad, kuasa hukum Medina beralasan, pencabutan laporan harus mengikuti prosedur hukum yang berlaku. 

Medina Zein didampingi suami, Lukman Azhari dan kuasa hukum. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Dalam pertemuan pertama, kedua belah pihak saling berbesar hati dan berkomunikasi dengan baik. Itu saja sudah bagus. Perlahan, pasti mendapatkan titik temu bersama kok,” ujar Machi seperti dikutip dari KH Infotainment, pada Jumat (18/11/2021). 

Medina Zein menjelaskan, Marissya memberikan beberapa persyaratan khusus padanya jika ingin mencabut laporan. Istri Lukman Azhari itu memastikan akan menjalani semua syarat itu dengan lapang hati. 

“Kalau mau laporan dicabut, Kak Icha (Marissya) menyebutkan syaratnya. Insya Allah, saya akan memenuhi semua yang disyaratkan,” tutur sang selebgram menambahkan.

Baca juga: Diancam Medina Zein, Marrisya Icha Tak Akan Cabut Laporan ke Polisi

Pada Oktober silam, Marissya Icha sempat mengungkapkan ogah berdamai dan memastikan tidak akan mencabut laporannya atas Medina. Dia beralasan, Medina harus bertanggung jawab atas perbuatannya. 

“Memangnya dia bisa menghapus semua jejak digital dari perkataannya yang kemudian disebar di YouTube, Google, atau akun gosip? Kan enggak bisa. Nah, dia harus bisa mempertanggungjawabkan semua itu,” katanya saat itu. 

Marissya Icha. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Perseteruan Medina Zein dan Marissya Icha bermuasal dari jual beli tas mewah palsu. Medina tak terima tasnya dikatakan palsu dan mengancam akan menjebloskan Marissya ke penjara. 

Namun Marissya Icha mengambil inisiatif terlebih dahulu dengan melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik lewat media sosial. Dia menilai, tulisan Medina di media sosial fitnah dan merugikan keluarganya.* 

Baca juga: Pegang Hak Asuh Gala Sky, Mertua Vanessa Angel: Syukur Alhamdulillah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini