Share

Kim Hanbin Jadi Artis Kpop dan Asia Pertama yang Tampil di Grammys Global Spin

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 205 2524483 kim-hanbin-jadi-artis-kpop-dan-asia-pertama-yang-tampil-di-grammys-global-spin-rbhReOEzqp.jpg Kim Hanbin alias B.I (Foto: ARENA Homme Magazine)

SEOUL- Kim Hanbin alias B.I akan mencatat sejarah baru industri K-Pop. Mantan anggota iKON tersebut akan menjadi penyanyi Korea dan Asia pertama yang tampil dalam Grammys Global Spin. 

Melansir laman Allkpop, Rabu (29/12/2021), kabar tersebut diungkap oleh salah satu media eksklusif di Korea. B.I kabarnya akan tampil solo dalam konser digital Grammys Global Spin pada 4 Januari mendatang.

Grammys Global Spin merupakan salah satu rangkaian konser yang diadakan Grammy untuk mempromosikan musik global. Acara ini diadakan pertama kali pada September 2020.

Kim Hanbin

BACA JUGA:

Marvel Hampir Beri Tokoh MJ Kekuatan Super di Spider-Man: No Way Home

Azka Beri Kado Ultah Istimewa untuk Deddy Corbuzier, Warganet Mewek

Sejak tahun lalu, Grammy telah meluncurkan berbagai proyek untuk menampilkan musik dari berbagai belahan dunia. Mereka tidak hanya fokus pada musik barat.

B.I diketahui debut sebagai leader grup iKON di bawah naungan agensi YG Entertainment pada tahun 2015. Di tahun 2019, ia memilih hengkang dan menjadi direktur eksekutif di IOK Company.

Pada Maret silam, B.I merilis album debut solo untuk charity bertajuk Midnight Blue (Love Streaming). Karya terbarunya berupa album kedua berjudul ‘Cosmos’ baru dirilis pada November lalu.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini