Share

Gisel Ngaku Masih Malu Tampil di Depan Banyak Orang Usai Kasus Video Syur

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523607 gisel-ngaku-masih-malu-tampil-di-depan-banyak-orang-usai-kasus-video-syur-ilTCPMJW8l.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram/ @gisel_la)

JAKARTA- Gisella Anatasia atau yang akrab disapa Gisel mengaku masih malu tampil di depan banyak orang usai kasus video syur yang menimpannya pada tahun lalu. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala berbincang dengan Melaney Ricardo. 

Bahkan Gisel kerap tidak percaya diri karena merasa belum benar menjalani hidupnya. Terlebih ketika harus menyanyi di sebuah pesta pernikahan. 

Gisel

BACA JUGA:

Dokter Ricard Lee Ditahan atas Dugaan Akses Ilegal, Polisi: Tak Ada Kaitan dengan Kartika Putri

Didoakan Rujuk dengan Gading Marten Usai Putus dari Wijin, Ini Kata Gisel

" Iya (malu), apalagi kalau nyanyi di kawinan. Kayaknya "Lo aja gimana hidupnya, gitu kan," kata Gisel, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (28/11/21).

Kendati demikian, Gisel tidak ingin berlarut-larut dengan perasaan malu tersebut. Dia pun berusaha melawan, sehingga ketika ada kesempatan untuk kembali bernyanyi dia tidak akan menolak. Selain melatih mentalnya, Gisel juga percaya hal tersebut merupakan rezeki yang diberikan Tuhan.

"Mereka aja percaya sama aku. Mereka berarti melihat aku tidak dengan cara aku melihat diriku yang tadi" ungkapnya.

Gisel juga mengaku kerap overthingking ketika harus menghadapi orang-orang yang menatapnya. Namun, dia selalu mencoba membuang pikiran negatif di kepalanya.

"Takut jadi terselami, jadi capek," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini