Share

Didoakan Rujuk dengan Gading Marten Usai Putus dari Wijin, Ini Kata Gisel

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523592 didoakan-rujuk-dengan-gading-marten-usai-putus-dari-wijin-ini-kata-gisel-7yf3r77TYF.jpeg Gisella Anastasia (Foto: Instagram/ @gisel_la)

JAKARTA- Gisella Anastasia alias Gisel ramai didoakan rujuk dengan mantan suaminya, Gading Marten. Dia diketahui belum lama ini putus dari mantan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. 

Menanggapi hal tersebut, Gisel pun mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya. Terlebih hubungan keduanya kini baik-baik saja layaknya keluarga, serta saling menghargai.

Gisel

BACA JUGA:

Dokter Ricard Lee Ditahan atas Dugaan Akses Ilegal, Polisi: Tak Ada Kaitan dengan Kartika Putri

Dokter Richard Lee Terancam 8 Tahun Penjara, Istri Menangis: Tolong Selamatkan Suami Saya

"Ya aku cuman jalanin yang terbaik aja. yang penting aku baik, ke Mas Gading juga baik, dia juga seperti itu saling mengasihi," kata Gisel dalam perbincangan dengan Melaney Ricardo di YouTube, dikutip Selasa (28/12/21).

Gisel tidak pernah menolak untuk kemungkinan yang akan datang. Namun, ibunda Gempita itu merasa saat ini ia hanya ingin menajani segala sesuatu berdasarkan tuntunan Tuhan.

"Tidak pernah bilang tidak mau, tapi juga ya berjalan sesuai tuntunan aja hari demi hari," ujarnya.

Menurutnya, Tuhan selalu tahu yang ia butuhkan dan apa yang bisa menjadi kekuatan hidupnya. Hal ini itulah yang selalu ia panjatkan dalam doa.

"Aku selalu bilang apapun yang ada di depan aku serahin, intinya aku tidak mau menyakiti hati tuhan" tambahnya

Untuk segala kemungkinan Gisel dan Gading akan kembali bersatu, Gisel menegaskan hanya ingin menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

"Untuk balik atau enggak balik itu juga biar dituntun (Tuhan) aja. yang pastinya aku mau nurut mau benar" tutupnya.

Belum lama ini, Gisel dan Gading berbagi momen manis bersama buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Gisel bersama anak dan mantan suaminya itu merayakan natal bersama di kawasan Jimbaran. Baik Gading maupun Gisel bahkan kompak mengenakan busana putih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini