Share

Dijanjikan Ponsel Rp27 Juta Asal Tak Pindahkan Makam Vanessa, Doddy Sudrajat: Biarkan Anjing Menggonggong...

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523575 dijanjikan-ponsel-rp27-juta-asal-tak-pindahkan-makam-vanessa-doddy-sudrajat-biarkan-anjing-menggonggong-SZ7wBmJj3y.jpg Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Gus Rofi'i ikut menyoroti niatan Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam anaknya, Vanessa Angel. Seperti halnya banyak warganet, dia tidak jika makam sang aktris dibongkar. 

Gus Rofi'i bahkan menjanjikan sebuah ponsel dengan harga Rp27 juta asalkan Doddy Sudrajat mengurungkan niat untuk membongkar serta memindahkan makam Vanessa Angel. Hal tersebut diketahui dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram @lambenyinyir_official. 

Doddy Sudrajat

BACA JUGA:

Sempat Ditunda, Sidang Gaga Muhammad Kembali Digelar Hari Ini

Warganet Nyiyir Lesti Kejora Lahiran Lebih Cepat, Rizky Billar Kesal

"Jika pak Doddy Sudrajat janji, dan (mengurungkan) niat membongkar makam orang baik, Almarhumah Vanessa Angel, maka pak Doddy dapat handphone Samsung Z Fold 3 dari saya," kata Gus Rofi'i saat berkunjung ke sebuah counter handphone, dikutip Selasa (28/12/2021). 

"Urungkan niat langsung dapat hadiah Samsung Z Fold," tegasnya.

Sayangnya, permintaan Gus Rofi'i dengan iming-iming hadiah untuk Doddy Sudrajat tampak ditolak. Bahkan jika Gus Rofi'i memberikan pabrik handphone, ayah Vanessa Angel itu mengaku akan tetap menolak dan tak akan sedikitpun mengurungkan niatnya untuk memindahkan makam putrinya.

"Anda kasih pabriknya sekalipun saya engak pengaruh bro. Biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu," kata Doddy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini