Share

Sempat Ditunda, Sidang Gaga Muhammad Kembali Digelar Hari Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523565 sempat-ditunda-sidang-gaga-muhammad-kembali-digelar-hari-ini-mXscW9nRk8.jpeg Gaga Muhammad (Foto: Instagram/ @gagamuhammad)

JAKARTA- Sidang kasus Gaga Muhammad kembali digelar hari ini, Selasa (28/12/2021). Kabar tersebut diketahui dari unggahan kakak Laura Anna, Greta Irene di Insta Story pribadinya. 

Dia tampak mengunggah ulang unggahan seseorang yang menampilkan foto mobil ringsek usai kecelakaan yang menimpa Gaga Muhammad dan Laura Anna pada 2019 silam. Dalam keterangan foto orang tersebut juga menambahkan informasi terkait sidang. 

Sidang Gaga Muhammad

BACA JUGA:

Warganet Nyiyir Lesti Kejora Lahiran Lebih Cepat, Rizky Billar Kesal

Rizky Billar Ungkap Alasan Lesti Kejora Harus Melahirkan Prematur

"Sidang kembali digelar besok, 28 Desember 2021  pukul 10.00 WIB," tulisnya yang diunggah Greta Irene pada 27 Desember 2021. 

"Agenda seperti minggu lalu (karena minggu lalu sidang ditunda," lanjutnya. 

Insta Story yang diunggah Greta Irene juga mengungkapkan agenda sidang kali ini akan mendatangkan saksi ahli yakin dokter visum dan saksi-saksi dari terdakwa. Selain itu dia juga menginformasikan Gaga Muhammad akan hadir secara offline.

Diketahui, Gaga Muhammad sebelumnya hadir secara virtual setelah ditetapkan sebagai tersangka. Dia sebelumnya diketahui dilaporkan oleh mantan kekasihnya, Laura Anna setelah dianggap lalai lantaran menyetir saat mabok hingga menyebabkan sang selebgram menderita kerusakan sumsum tulang belakang.

Akibatnya, Laura Anna harus menderita lumpuh selama 2 tahun. Dia meninggal dunia pada 15 Desember silam. Keluarga Laura Anna juga sempat melayangkan somasi kepada keluarga Gaga Muhammad untuk bertanggung jawab, namun tak diindahkan. Hingga akhirnya Laura Anna dan keluarga memilih menempuh jalur hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini