Share

Hwang Dong Hyuk Bakal Garap Dua Musim Squid Game Lainnya

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 206 2523947 sutradara-bakal-garap-dua-musim-squid-game-lainnya-sndMIeCVmt.jpg Squid Game. (Foto: Netflix)

SEOUL - Sutradara Squid GameHwang Dong Hyuk dan Netflix tengah menjajaki kemungkinan untuk menggarap tak hanya musim kedua, namun juga sekuel ketiga serial populer itu sekaligus. Hal itu diungkapkannya kepada KBS, pada 28 Desember 2021. 

“Aku masih dalam tahap negosiasi untuk menggarap musim kedua dan ketiga Squid Game sekaligus. Negosiasi akan selesai dalam waktu dekat,” ujarnya seperti dikutip dari Yonhap News, pada Selasa (28/12/2021). 

Squid Game. (Foto: Netflix)

Ini pertama kali bagi Hwang Dong Hyuk mengungkapkan rencana penggarapan dua sekuel Squid Game sekaligus. Bulan lalu, dia mengonfirmasi rencana penggarapan musim kedua serial populer Netflix tersebut. 

Sang sutradara menambahkan, Squid Game 2 akan fokus mengulas kehidupan Gi Hun setelah memenangkan permainan mematikan yang membuatnya menerima hadiah uang sebesar KRW45,6 miliar. 

Baca juga: Squid Game Raih 3 Nominasi di Golden Globe Awards 2022

Sejak dirilis pada 17 September 2021, serial yang memasang Lee Jung Jae sebagai pemeran utama itu berhasil mendominasi peringkat program Netflix terpopuler di dunia. Serial itu berhasil menempati peringkat pertama di lebih dari 90 negara. 

Squid Game. (Foto: Netflix)

Drama itu juga menjadi konten Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa dengan total 1,65 miliar jam streaming dalam 4 minggu pertama perilisannya. Hal itu membuat drama produksi Korea Selatan masuk dalam berbagai penghargaan internasional.*

Baca juga: Pindah Agama, Kris Hatta Mendamba Pasangan Hidup Seiman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini