Share

Cerita Angga Yunanda Menari Mesra Bersama Putri Marino

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 28 Desember 2021 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 206 2523942 cerita-angga-yunanda-menari-mesra-bersama-putri-marino-y5NNVzmkXp.jpg Angga Yunanda dan Putri Marino (Foto: Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga)

JAKARTA - Aktor dan aktris muda terkenal, Angga Yunanda dan Putri Marino siap menyuguhkan karya terbarunya lewat film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

Dalam film besutan sutradara Gina S. Noer ini, Angga didapuk memerankan karakter bernama Raja yang jatuh cinta dengan seorang perempuan muda bernama Asia, yang diperankan oleh Putri Marino.

Baca Juga:

Boy William atau Angga Yunanda, Intip Jawaban Cinta Laura Kiehl!

Angga Yunanda dan Dhea Annisa Siap Temani Akhir Pekan Kalian di Film TV Premiere GTV

Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga


Menggambarkan pasangan muda yang sedang jatuh cinta. Angga dan Putri dituntut melakukan adegan mesra, salah satunya adegan menari berdua.

Gina S.Noer sang sutradara membocorkan, pengambilan gambar adegan dansa berpasangan khusus untuk Angga dan Putri tersebut memakan waktu cukup laman.

โ€œItu adegan yang paling susah, adegan dansa yang Angga dengan Putri itu benar-benar semalaman khusus,โ€ tutur Gina, dijumpai usai gelaran konferensi pers Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, Selasa (28/12/2021) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Selama 24 jam khusus hanya untuk merekam adegan menari antara karakter Raja dan Asia tersebut, dikatakan Gina diperoleh setelah karena Angga dan Putri harus menampilkan ekspresi hasrat dan keseksiannya, juga karena durasi tarian yang dilakoni keduanya juga panjang.

โ€œDari kita pakai lagu, ada dua kamera, terus merek harus merasakan passionnya. 10 kali take adegan lebih, sebetulnya adegan itu juga panjang sekitar sejam-dua jam lebih Angga dan Putri harus menari bersama,โ€ tutup Gina.

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga garapan Gina S.Noer yang juga dibintangi para aktor dan aktris kawakan seperti Slamet Rahardjo, Ira Wibowo, Asri Welas hingga Widi Mulia hasil diproduksi Starvision dan Wahana Kreator ini diketahui siap dirilis serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 6 Januari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini