Share

Julia Fleury Menang di Raka Music Award 2021 Berkat Lagu Masihkah Cinta

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 205 2523708 julia-fleury-menang-di-raka-music-award-2021-berkat-lagu-masihkah-cinta-oizYb9moCl.jpg Julia Fleury (Foto: Ist)

JAKARTA- Masihkah Cinta adalah single kedua dari Julia Fleury, ternyata sangat diterima baik oleh para pendengar dan pecinta musik tanah air. Berkat lagu tersebut, sang penyanyi dinobatkan sebagai Pemenang RMA1 Anugerah Penghargaan Raka Music Award 2021

Sebelumnya Julia Fleury masuk Nominasi dengan nomor 1070. Dia dipilih oleh seluruh pendengar setia Radio Raka Streaming Indonesia melalui Polling WA atau komen di Sosmed Radio tersebut sejak akhir Juli 2021.

Lewat single ini pula Masihkah Cinta ini, sempat mengusung Julia Fleury menjadi Duta Pop Indonesia versi Radio Raka Streaming Indonesia akhir Juli 2021 yang lalu.

Julia Fleury

BACA JUGA:

Jam Tayang & Jadwal X Factor Indonesia Terbaru 2021

Buka Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten, Gisel: Biar Dituntun Tuhan Saja

Sebelum Masihkah Cinta, sempat di rilis Single Perdana "Satu Hati" Dan diterima baik pula oleh pecinta Musik tanah air

Namun Masihkah Cinta sepertinya Single yang jauh lebih mewakili perasaan pendengar dan pecinta musik tanah air saat ini .

Masihkah Cinta adalah lagu tentang suatu hubungan, yang awal mula Indah, Bahagia, saling menjaga Hati dan selalu berjalan bersama, Namun Cinta tidak selamanya Indah dan berbunga, pasti ada hal atau kondisi yang membuat Kita harus berkorban. Hal ini yang coba di sampaikan Julia Fleury lewat lagu Kedua nya

Julia Fleury mengungkapkan, lagu ini bercerita tentang sepasang Kekasih yang saling mencintai Namun harus putus. Karena hal yang tidak memungkinkan untuk bersatu. sang Kekasih rela pergi jauh untuk melihat pasangannya berbahagia, walau sang kekasih ini masih mencintainya .

Bernuansa pop kental "Masihkah Cinta” lebih terasa ‘Dark’ dan ada sedikit sentuhan Orchestra tapi tetap easy listening. Di single “Masihkah Cinta” Julia Fleury masih mempercayakan Agus Sukirno sebagai pencipta lagunya , dan dibantu oleh Madai dalam proses mixing dan mastering.

Single Masihkah Cinta Ini sempat menjadi Jawara di beberapa Radio Station. Dan saat ini ramai juga di blantika Musik tanah air, Khususnya di seluruh Radio2 Nasional dan masuk chart di Radio Radio di Indonesia. 

Sekedar sedikit bocoran, Julia Fleury sedang produksi single ketiga nya. Dan berharap Segera merampungkan Album tentunya dalam Waktu dekat.

Berharap single kedua Masihkah Cinta dan single-single selanjutnya dari Julia Felury ni lebih mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini