Share

Buka Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten, Gisel: Biar Dituntun Tuhan Saja

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523643 buka-kemungkinan-soal-rujuk-dengan-gading-marten-gisel-biar-dituntun-tuhan-saja-Abimq1zq5B.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram/ @gisel_la)

JAKARTA- Gisella Anastasia kembali didoakan rujuk dengan mantan suaminya, Gading Marten. Terlebih keduanya merayakan natal bersama dengan sang anak, Gempita Nola Marten di Jimbaran, Bali belum lama ini. 

Perempuan yang akrab disapa Gisel tersebut pun tampaknya terbuka terkait kemungkinan rujuk. Dia bahkan menegaskan dirinya tidak pernah bilang tidak mau untuk rujuk. 

Gisel

BACA JUGA:

Fakta-fakta Kasus Dokter Richard Lee yang Ditahan karena Dugaan Akses Ilegal

Dokter Ricard Lee Ditahan atas Dugaan Akses Ilegal, Polisi: Tak Ada Kaitan dengan Kartika Putri

Kendati demikian, Gisel tidak ingin terburu-buru. Dia ingin menjalani kehidupan sesuai dengan kehedak Tuhan. Terkait rujuk, dia juga menyerahkannya kepada sang pencipta. 

"Tidak pernah bilang tidak mau, tapi juga ya berjalan sesuai tuntunan aja hari demi hari," kata Gisel seperti dikutip dari kanal Melaney Ricardo, Selasa (28/12/2021).

Menurutnya, Tuhan selalu tahu apa yang dirinya butuhkan dan apa yang bisa menjadi kekuatan hidupnya. Hal tersebut selalu dipanjatkan dalam setiap doanya.

"Aku selalu bilang apapun yang ada di depan aku serahin, intinya aku tidak mau menyakiti hati tuhan" katanya.

"Untuk balik atau enggak balik itu juga biar dituntun (Tuhan) saja, yang pastinya aku mau nurut mau benar," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini