Share

Pindah Agama, Kris Hatta Mendamba Pasangan Hidup Seiman

Dewi Aspara, Okezone · Senin 27 Desember 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 33 2523317 pindah-agama-kris-hatta-mendamba-pasangan-hidup-seiman-LWqfx8lVqF.jpg Kris Hatta. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kris Hatta kini memiliki pandangan berbeda terkait pendamping hidup. Sejak kembali memutuskan menganut agama Kristen, dia memastikan tidak akan menjalin hubungan dengan perempuan berbeda keyakinan. 

“Sekarang, kalau sedang dekat sama lawan jenis, aku pasti tanya agamanya apa. Kalau beda keyakinan ya mending tidak usah dilanjutkan,” ujar pesinetron 33 tahun tersebut belum lama ini. 

Kris Hatta. (Foto: Instagram/@krisshatta07)

Pada momen Natal tahun ini, Kris Hatta mengaku, mulai serius mendoakan pasangan hidup. Dia bahkan berdoa bisa naik pelaminan pada 2023. 

“Doakan saja, semoga saya segera bertemu dengan jodohnya. Sambil menunggu, sekarang aku menjaga hubungan baik saja sama klien seperti desainer sama wedding organizer. Nanti pasti butuh kan?” ujar mantan suami Hilda Vitria tersebut.

Lalu setelah pernah gagal membangun rumah tangga, kriteria perempuan apa yang diinginkan Kris Hatta jadi pendampingnya kelak? Ternyata, dia enggan muluk-muluk soal pasangan hidup. “Perempuan terbaik yang dikasih Tuhan saja lah pastinya.” 

Baca juga: Kris Hatta Siap Dihujat Usai Umumkan Kembali Peluk Agama Kristen

Kriss Hatta kembali memeluk agama Kristen, pada 2019, setelah menjadi mualaf sekitar 4 tahun sebelumnya. Keputusan itu diambilnya saat masih berada di dalam penjara karena kasus penganiayaan. 

Kris Hatta. (Foto: Instagram/@krisshatta07)

Selama itu, dia mengaku bingung memilih mempertahankan iman Islamnya atau kembali ke agama semula. “Proses memilih itu sangat berkecamuk di dalam hati. Tapi, akhirnya aku memutuskan pindah (lagi ke Kristen) pada Oktober 2019," ujar Kris Hatta.*

Baca juga: Doddy Sudrajat Ancam Polisikan Fuji, Haji Faisal: Kami Tak Takut!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini