Share

Kris Hatta Siap Dihujat Usai Umumkan Kembali Peluk Agama Kristen

Ahmad Haidir, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2021 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 33 2522823 kris-hatta-siap-dihujat-usai-umumkan-kembali-peluk-agama-kristen-mVYOlRv60c.jpg Kris Hatta. (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA Kris Hatta siap menerima hujatan warganet usai memutuskan kembali memeluk agama Kristen, pada 2019. Di hadapan awak media, dia mengaku, telah menimbang cukup matang keputusannya untuk mengungkapkan hal tersebut. 

“Sempat khawatir kalau aku bilang balik ke Kristen akan memengaruhi karierku. Tapi, setelah ditimbang dengan baik-baik, sepertinya sudah waktunya aku ungkapkan ke publik,” katanya saat konferensi pers pada 25 Desember 2021. 

Kris Hatta. (Foto: Instagram/@krisshatta07)

Kris Hatta sadar betul bahwa keputusannya untuk kembali memeluk agama Kristen akan menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. Namun dia mengaku, sudah siap menerima semua hujatan dari keputusan tersebut. 

“Mau bagaimana lagi? Sudah konsekuensi. Pasti akan ada yang bilang, aku mempermainkan agama. Tapi aku tegaskan, aku tidak pernah mempermainkan agama,” ujar kakak kandung selebgram Cyndyana Lorens tersebut.

Sang aktor bahkan mengumumkan keputusannya itu lewat Instagram, pada 25 Desember 2021. Dia berharap, dengan begitu publik dan penggemarnya tahu bahwa dia sudah kembali memeluk agama Kristen.

Baca juga: Kriss Hatta Pindah Agama: Awalnya Bingung Masuk Gereja atau Masjid

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini