Share

Drama Baru Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Debut Tahun Depan

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2021 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 206 2522914 drama-baru-kim-tae-ri-dan-nam-joo-hyuk-debut-tahun-depan-490GOY6kbE.jpeg Twenty Five Twenty One. (Foto: tvN)

SEOUL - Hwa&Dam Pictures akhirnya mengumumkan jadwal tayang drama baru Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, Twenty Five Twenty One. Rumah produksi itu mengungkapkan, drama tersebut akan tayang pada Februari 2022. 

Bersetting tahun 1998, drama itu berkisah tentang anak muda yang menemukan arah baru dalam hidupnya setelah mimpi mereka direnggut. Lebih spesifik, drama ini berkisah tentang dua anak muda yang masing-masing berusia 22 dan 18 tahun.

 Twenty Five Twenty One. (Foto: tvN)

Sekitar 5 tahun kemudian, ketika dua anak muda itu berusia 25 dan 21 tahun, mereka saling jatuh cinta. Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, atlet anggar di SMA. Namun krisis ekonomi 1998, membuat dia harus melepaskan mimpinya menjadi atlet. 

Meski begitu, Na Hee Do tak menyerah untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik. Sementara itu, Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Baek Yo Jin, anak sulung dalam keluarganya yang bangkrut karena krisis moneter. 

Meski kesulitan, namun dia berusaha keras mewujudkan mimpinya menjadi reporter. Selain itu, Bona WJSN dipercaya untuk menghidupkan karakter Go Yoo Rim, atlet anggar tim nasional Korea yang juga kompetitor terberat Na Hee Do semasa SMA. 

Baca juga: Song Kang Pertimbangkan Bintangi Sweet Home 2

Sosok Go Yoo Rim yang garang di lapangan ternyata berbanding terbalik dengan di kehidupan nyata. Dia memiliki sifat yang manis dan menyenangkan. Selain itu, aktor Choi Hyun Wook berperan sebagai Moon Ji Woong, selebgram populer pada awal tahun 2000-an. 

Twenty Five Twenty One. (Foto: tvN)

Ada juga Lee Joo Myung yang dipercaya memerankan karakter Ji Seung Wan, seorang siswa berbakat di SMA yang memiliki keinginan untuk memberontak. Drama Twenty Five Twenty One dijadwalkan menggisi slot tayang yang ditinggalkan Bulgasal nantinya. 

Hwa&Dam Pictures mengatakan, drama itu akan memulai debutnya di tvN, pada 12 Februari 2022, setiap pukul 21.00 KST.*

Baca juga: Ariel Tatum Pose Pakai Bikini di Tepi Pantai, Netizen: Bonus Akhir Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini