Share

Rayakan Ulang Tahun Baby Chloe di Hari Natal, Asmirandah: Kamu Bukti Kuasa Tuhan Yesus

Kevi Laras, MNC Portal · Sabtu 25 Desember 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 33 2522542 rayakan-ulang-tahun-baby-chloe-di-hari-natal-asmirandah-kamu-bukti-kuasa-tuhan-yesus-N4KJtMVkyM.jpg Asmirandah dan putrinya. (Foto: Instagram)

DI momen Natal, Asmirandah dan Jonas Rivano merayakan ulang tahun pertama putrinya, Chloe Emmanuelle van Wattimena. Asmirandah bahkan menganggap putrinya itu jadi salah satu bukti kuasa Tuhan Yesus.

"Selamat ulang tahun, warisanku! Tuhan telah begitu baik kepada saya kamu adalah kesaksianku! Kamu adalah jawaban atas doa, bukti kuasa Tuhan yang luar biasa. Saya selalu bersyukur kepada Tuhan atas pemberian-Nya yang berharga dari Anda," tulis Asmirandah dalam berbahasa inggris dikutip pada Sabtu (25/12/2021).


Baca Juga: 5 Fakta Pengakuan Asmirandah Pindah Agama, Nomor 4 Buat Hatinya Terpuruk

 asmirandah

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Andah ini juga mendoakan sang putri agar selalu diberkati oleh Tuhan.

"Kamu akan diajarkan tentang Tuhan dan menjadi sejahtera dalam nama Yesus. Terus menikmati anugerah Tuhan, sayangku. Tuhan memberkati @chloeemmanuellevanwattimena," tutupnya

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Asmirandah mengungkapkan bahwa sebelum sang putri yang diberi nama Chloe itu hadir di hidupnya, ia sudah bertahun-tahun menyebut namanya dalam setiap doa. "Bahkan di dalam doa kita, kita selalu sebutin nama 'Chloe' udah ada dalam doa kita," katanya dalam YouTube Daniel Mananta belum lama ini

Keyakinan wanita yang akrab disapa Andah begitu yakin bahwa Chloe akan hadir di hidupnya suatu hari nanti. Pada saat itu, ia memang sangat ingin punya dua anak tetapi nama 'Chloe' selalu menjadi utama didalam doa mereka.

"Aku sebutin nama lengkapnya (Chloe), kita punya dua nama, sama nama satu cowok tapi Chloe selalu nomor pertama. Karena kita pengen punya anak perempuan duluan," jelas Andah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini