Share

5 Fakta Pengakuan Asmirandah Pindah Agama, Nomor 4 Buat Hatinya Terpuruk

Kevi Laras, MNC Portal · Sabtu 18 Desember 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 33 2518923 5-fakta-pengakuan-asmirandah-pindah-agama-nomor-4-buat-hatinya-terpuruk-nfvGGgCill.jpg Asmirandah. (Foto: Instagram)

ASMIRANDAH telah memeluk agama Kristen sebelumnya Islam. Selama bertahun-tahun menutupi faktanya, Asmirandah pun mengungkapnya ke publik.

Akibat menikah dengan Jonas Rivanno yang membuat Andah dituding rela pindah agama. Namun Andah membantah hal itu dan faktanya baru terungkap sekarang.

Asmirandah membongkar lima fakta yang selama ini tak diketahui orang lain tentang dirinya pindah agama. Hal itu diungkap saat dirinya diundang Daniel Mananta. 

Ingin kenal agama Kristen sebelum menikah

 asmirandah

Fakta pertama yang perlu diketahui adalah Andah sebelum menikah dengan Vanno sudah ingin mengenal agama Kristen. Diam-diam ia membaca Alkitab tanpa Vanno dan orang lain tahu. "Hanya aku dan Tuhan yang tahu," katanya di akun YouTube Daniel Mananta.

Alasan pindah agama

"Bukan aku yang pilih Tuhan, Tuhan Yesus yang pilih aku. Roh kudus yang ada di diri aku bener-bener ada. Susah untuk dijelaskan, gimana besarnya Tuhan dalam hidup aku, gimana Tuhan menjamah aku itu susah banget dikasih tahu ke orang. Ini cuma aku yang ngerasain," jelas Asmirandah

Tersentuh hatinya saat mendengar Yesus

Saat ia melanjutkan pengakuannya, Andah pun menangis kala mengenang sentuhan hati dari Yesus. Ia pun pernah mengatakan bahwa ia pindah agama karena dipilih oleh Tuhan Yesus kala itu.

Dihujat

Ketika memutuskan pindah agama Andah sudah dewasa karena itu ia merasa tidak seharusnya dihujat karena pilihan agamanya. Dia mengatakan "Aku memilih keyakinan aku itu adalah hak aku saat itu usia aku udah lewat dari 17 tahun."

"Dan itu memang hak aku untuk memilih dan nggak ada satu pun orang yang seharusnya 'lo nggak boleh milih itu nggak ada," sambungnya sambil menahan tangis

Dibaptis

Kemudian, Istri Jonas pun memutuskan untuk dibaptis. Andah mengatakan bahwa sang suami tidak tahu menahu mengenai hal ini, karena selama pacaran tak pernah membahas agama dengannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini