Share

Suga Positif COVID-19, Bagaimana Kondisi Member BTS Lainnya?

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Jum'at 24 Desember 2021 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2522324 suga-positif-covid-19-bagaimana-kondisi-member-bts-lainnya-mstFtm35Ki.jpg Suga BTS. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Suga BTS didiagnosa positif terinfeksi COVID-19. Kabar tersebut dirilis Big Hit Music lewat keterangan resminya, pada 24 Desember 2021. 

Label tersebut mengungkapkan, Suga dikonfirmasi positif COVID-19 pada hari ini, setelah menjalani tes PCR pada 23 Desember 2021. Tes PCR itu dijalaninya di masa karantina mandiri usai kembali dari Amerika Serikat.

Suga BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Baca juga: Suga Curhat Sakitnya Jalani Rehabilitasi Pascaoperasi Bahu

"Suga sudah mendapatkan dosis kedua vaksin COVID-19 pada akhir Agustus 2021 dan hingga kini dia tidak menunjukkan gejala. Dia mendapatkan perawatan di rumah sesuai panduan Otoritas Kesehatan," ujar Big Hit Music seperti dikutip dari Soompi, Jumat (24/12/2021). 

Label itu menambahkan, Suga memiliki beberapa jadwal pribadi selama berada di Amerika Serikat. Namun dia dinyatakan negatif COVID-19 saat akan berangkat ke Amerika Serikat dan langsung menjalani karantina mandiri setibanya di Korea Selatan. 

"Dia dinyatakan positif selama masa karantina dan tidak ada kontak dengan personel BTS lainnya. Kami mengutamakan kesehatan Suga dan akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhannya," tutur Big Hit Music menambahkan.*

Baca juga: Doddy Sudrajat Pertanyakan Keberadaan KTP dan Ponsel Vanessa Angel

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini