Share

Doddy Sudrajat Pertanyakan Keberadaan KTP dan Ponsel Vanessa Angel

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 24 Desember 2021 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2521902 doddy-sudrajat-pertanyakan-keberadaan-ktp-dan-ponsel-vanessa-angel-KF9fROhcor.jpg Doddy Sudrajat diapit dua kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan Milano Lubis. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, mempertanyakan kartu tanda penduduk (KTP) dan ponsel pribadi putrinya yang masih belum diterimanya sampai saat ini. 

“Saya mau tanya sama Pak Faisal, ini kan sudah lewat 40 hari, barang pribadi milik Vanessa seperti KTP dan ponsel kenapa belum diserahkan kepada Pak Doddy?” ujar Sunan Kalijaga selaku tim kuasa hukum Doddy di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan. 

Ayah selebgram Salmafina Sunan itu menambahkan, “Saya bertanya kepada kuasa hukum Pak Faisal, seharusnya memberikan masukan terhadap kliennya dong.” 

Sunan Kalijaga mengaku, belum mengetahui alasan pasti kenapa barang pribadi almarhumah belum dikembalikan kepada ayah kandungnya. Kejelasan barang itu pun, menurut dia, tak tahu ada di mana saat ini. 

Yang jelas, menurut Doddy, barang-barang pribadi Vanessa dan Bibi sempat dipisahkan saat terjadi kecelakaan. Kemudian barang-barang putrinya, diserahkan pada keluarga Bibi.

Baca juga: Doddy Sudrajat Beri Jawaban Berbeda soal Pekerjaan, Warganet Nyinyir  

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Doddy Sudrajat mengatakan, “Saya enggak tahu siapa yang pegang sekarang. Setahu saya, tante Vanessa bilang, waktu kejadian barang-barang milik Vanessa dan Bibi dimasukkan ke dalam plastik dan diserahkan kepada Pak Faisal."

Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan mobil tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Sehari berselang, jenazah keduanya dimakamkan di Taman Makam Malaka, Jakarta Selatan.*

Baca juga: Tolak Tuntutan 12 Bulan Rehabilitasi, Nia Ramadhani: Atas Dasar Apa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini