Share

Doddy Sudrajat Beri Jawaban Berbeda soal Pekerjaan, Warganet: 1 Orang di 3 Perusahaan

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 33 2521462 doddy-sudrajat-beri-jawaban-berbeda-soal-pekerjaan-warganet-1-orang-di-3-perusahaan-ridkmRXoEb.jpg Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel memang kerap memberi pernyataan nyeleneh yang membuat warganet gemas. Salah satunya soal pekerjaan yang dilakoni pria 49 tahun tersebut. 

Dari tiga wawancara yang dilakukannya dengan Nikita Mirzani, Feni Rose, dan Gilang Dirga, ayah Vanessa Angel itu selalu memberikan pernyataan berbeda tentang pekerjaannya. 

Kepada Nikita Mirzani, Doddy Sudrajat mengaku, bekerja di salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang pengadaan konstruksi barang dan jasa. Namun, kepada Feni Rose, dia mengklaim sebagai owner alias pemilik perusahaan logistik. 

“Sekarang, saya bekerja di salah satu perusahaan swasta. Boleh dibilang pegawai, bisa dibilang owner juga,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Feni Rose, pada Kamis (23/12/2021). 

Doddy Sudrajat dan istri. (Foto: SILET/RCTI)

Sementara kepada Gilang Dirga, pria 3 anak itu mengaku bekerja di sebuah perusahaan yang bekerja sama dengan BUMN. Mendengar pengakuan Doddy Sudrajat yang tidak konsisten tersebut, warganet pun ramai berkomentar.

Baca juga: Sudah Pesan Nisan, Doddy Sudrajat Segera Pindahkan Makam Vanessa Angel 

Seorang warganet mengatakan, “Fix, bapak ini kurir pos, kan BUMN dan termasuk logistik juga.” Lainnya berkomentar, “Sebenarnya, pekerjaan bapak ini adalah meresahkan masyarakat.” 

Doddy Sudrajat. (Foto: MOP Channel)

Akun TikTok lain bahkan melontarkan guyonan untuk Doddy Sudrajat dengan berkata, “Mantap satu orang di tiga perusahaan.” Lainnya mengatakan, “Hebat banget bapak ini pekerjaannya sangat komplet.”*

Baca juga: Tolak Tuntutan 12 Bulan Rehabilitasi, Nia Ramadhani: Atas Dasar Apa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini