Share

Mengintip Debut America Chavez di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Seefy Armania, Jurnalis · Sabtu 25 Desember 2021 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 206 2522139 mengintip-debut-america-chavez-di-doctor-strange-in-the-multiverse-of-madness-x7hHKK9jcY.jpg America Chavez di Doctor Strange 2 (Foto: Marvel)

JAKARTA - Tampilan baru dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang akan menampilkan Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, mengungkapkan kostum MCU baru aktris tersebut. McAdams memulai debutnya di Doctor Strange (2016).

Selain McAdams, Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, dan Chiwetel Ejiofor akan mengulangi peran mereka dari film pertama. Adapun yang baru bergabung dengan mereka adalah Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch dan Xochitl Gomez dalam debutnya sebagai pahlawan wanita America Chavez.

Baca Juga:

Antagonis Utama Film Doctor Strange 2 Terungkap

Marvel Undur Jadwal Tayang Doctor Strange hingga Black Panther

America Chavez

 

Dengan naskah yang ditulis oleh pencipta film “Loki”, Michael Waldron, sekuel ini akan mengambil dari peristiwa di WandaVision, Loki, dan Spider-Man: No Way Home dan melihat Doctor Strange berusaha untuk mendapatkan kembali kekuatan Time Stone setelah kehancurannya di Avengers : End Game. Namun, ketika Baron Mordo kembali, Strange secara tidak sengaja melepaskan kejahatan yang tak terbayangkan. Produksi Doctor Strange in the Multiverse of Madness akhirnya selesai bulan ini.

Detail mengenai peran keseluruhan McAdams dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness masih belum diketahui. Dalam komik, Palmer menjadi Perawat Malam, seorang dokter bagi banyak pahlawan Marvel.

Kemudian menampilkan penggemar Palmer yang dikenal dalam pakaian Perawat Malam yang sepenuhnya terbentuk dari alam semesta lain.

Di timeline utama, Strange telah meninggalkan kehidupan sebelumnya, tetapi aspek multiverse dari sekuel kemungkinan akan mengeksplorasi lebih dari satu versi hidupnya, mungkin termasuk di mana dia menikah. Dari melawan Thanos hingga membaca mantra untuk remaja yang ingin masuk ke MIT, Strange cukup sibuk, dan dia akan menjadi lebih sibuk pada Mei 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini