Mira Kirana dan Suci KDI Nyanyikan Tabahkan Hati Kami untuk Korban Erupsi Semeru

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 205 2522328 mira-kirana-dan-suci-kdi-nyanyikan-tabahkan-hati-kami-untuk-korban-erupsi-semeru-3cwdNwFaye.jpg Mira Kirana dan Suci KDI. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Swara Bintang Records kembali menampilkan talenta baru di industri musik Tanah Air yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat The Next Didi Kempot yang disiarkan di Global TV. 

Mira Kirana merupakan penyanyi kelahiran Lengkong, 17 November 1998. Dia dinobatkan sebagai penerus musisi campursari mendiang Didi Kempot, setelah memenangkan The Next Didi Kempot pada Desember 2020. 

Pada 9 Juni silam, dia merilis single perdana, Sewu Wiso, ciptaan Pancal 15. Kini, dia menghadirkan cover lagu Tabahkan Hati Kami yang dinyanyikannya berdama Suci, pemenang KDI 2019. 

“Kami mempersembahkan cover lagu ini untuk saudara-saudara kita yg terkena musibah, khususnya korban erupsi Gunung Semeru. Semoga tetap diberi kesehatan, ketabahan, dan perlindungan dari Allah,” ujar Suci dalam unggahannya di Instagram. 

Suara merdunya pun berhasil memukau penonton yang langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan pujian. Bagi yang penasaran dengan duet Mira Kirana dan Suci KDI dalam Tabahkan Hati Kami dapat ditonton di channel YouTube Mira Kirana Official.*

Baca juga:

Penuh Penghayatan, Mira Kirana & Abi Rafdi Bawakan Cover Samawa

Sunan Kalijaga Bela Doddy Sudrajat, Netizen Serbu Instagram sang Istri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini