Tayang di Inews, Konser Amal Bara Dalam Bait Berdonasi Dihelat

Seefy Armania, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 205 2521682 tayang-di-inews-konser-amal-bara-dalam-bait-berdonasi-dihelat-jM3WkxSfT2.jpg Rock 80 (Foto:Ist)

BANDUNG - Global Penggiat Wisata Indonesia (GPWI) dan Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (DISBUDPAR) Kota Bandung dan beberapa instansi terkait menggelar Konser Amal Bara Dalam Bait Berdonasi yang tayang di iNews. Konser berlangsung pada 24 Desember 2021 di Gedung Mayang Sunda, Jalan Peta 209 Kota Bandung.

Konser Amal Bara Dalam Bait Berdonasi dimeriahkan oleh JIKUN /rif, OVY /rif, TEDDY /rif, SANDY Pas Band dan JOHN Angelz yang tergabung dalam ROCK 80.

Baca Juga:

Dosen Cabuli Mahasiswi Viral di Media Sosial. Selengkapnya di iNews Siang

Ungkap Fakta di Balik Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di NTT, Keluarga Alm. Astri Manafe Hadir di Hotman Paris Show, Malam Ini

ROCK 80

โ€œKami sudah berdiskusi panjang lebar tentang bagaimana sebaiknya acara ini digelar, serta pro dan kontranya. Acara ini tentunya sudah mendapat izin. Semua panitia beserta musisi yang kami undang sudah divaksin, dan masih akan melakukan tes Antigen di hari H,โ€ jelas Herly Setiawan, Sub Sektor Kriya Dan Pertunjukan Seni UPT. PSKK Disbudpar Kota Bandung.

Acara ini akan dilakukan dengan dua cara, yakni offline dan virtual. Khusus untuk offline di tanggal 23 Desember 2021, dimulai dari pukul 07.00 โ€“ 14.00 WIB, akan ada Acara Bazar yang dipersembahkan oleh BOGARAZA Group, serta Tim Medis untuk melakukan Vaksin Anak Massal. Sementara untuk virtual, pada tanggal 24 Desember 2021, bisa ditonton di iNews TV.

โ€œAcara ini juga sebagai penghormatan atas wafatnya Bapak Oded Danial, Walikota Bandung. Dan semoga acara ini juga bisa menjadi langkah awal bagi industri kreatif Kota Bandung untuk kembali bangkit pasca Pandemi Covid 19. Harapannya, tahun 2022 nanti bisa kembali normal,โ€ ujar Bapak Fajar Suharyadi selaku Ketua Umum GPWI.

Seniman lokal Kota Bandung yang tergabung dalam Kolaborasi 9 (sembilan) Komunitas Seni Tradisional, juga akan ikut unjuk kebolehan di acara tersebut. Diantaranya Tari Jaipongan, Rampak Kendang, Angklung, Calung, Pencak Silat, Kaulinan, SUDOR (Sulap Bodor), Usik Maenpo Gan Gan Garmana.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini