Share

Mbak Lala Ungkap Kondisi Terkini Rafathar setelah Kecelakaan Mobil

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2520766 mbak-lala-ungkap-kondisi-terkini-rafathar-setelah-kecelakaan-cKaO6WaG4J.jpg Rafathar bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan sang adik, Rayyanza. (Foto: Rittar Alfina Nurmala)

JAKARTA - Rafathar kembali ceria dan aktif setelah mengalami kecelakaan lalu lintas pada 19 Desember silam. Lewat Insta Story sang pengasuh, Mbak Lala, dia terlihat sedang asyik bermain di dalam rumah.

Dalam video yang dibagikan Lala, bocah 6 tahun itu tampak asyik bermain menggunakan self balancing scooter berwarna hitam. Pada bagian lain video yang dibagikan Lala, Rafathar dan temannya terlihat bermain tembak-tembakan. 

Rafathar kembali ceria setelah tabrakan. (Foto: Instagram/@shela_lala96)

Mengutip video RANS Entertainment, kecelakaan mobil itu terjadi di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, pada 19 Desember 2021. Menurut Lala, insiden itu terjadi setelah mobil yang ditumpanginya bersama Rafathar keluar dari tol. 

Tabrakan, imbuh Lala, terjadi saat truk yang berada di depan mobil mereka melakukan rem mendadak. Hal itu membuat mobil mereka menabrak bagian belakang truk tersebut.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Mobil Rafathar, Mbak Lala Blakblakan ke Raffi Ahmad

Kepada Raffi Ahmad, Mbak Lala menjelaskan, “Jadi, sopir injak rem. Karena truk angkut itu kan tinggi, jadi kena besi bemper atasnya.” 

Rafathar kembali ceria setelah tabrakan. (Foto: Instagram/@shela_lala96)

Mbak Lala bersyukur, Rafathar dan dirinya yang berada di dalam mobil tersebut tidak mengalami cedera yang membahayakan nyawa mereka. “Alhamdulillah, kami semua pakai safety belt,” tutur pengasuh Rafathar tersebut.*

Baca juga: Valfero Muzamil, Korban Lain Gaga Muhammad yang Harus Jalani Rekonstruksi Wajah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini