Share

Rayakan Hari Ibu, Yuni Shara: Terima Kasih Mama sudah Melahirkan Kami

Dewi Aspara, Okezone · Rabu 22 Desember 2021 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2520733 rayakan-hari-ibu-yuni-shara-terima-kasih-mama-sudah-melahirkan-kami-But8JkrZMy.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36)

JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara memberikan tribute khusus untuk Rachma Widadiningsih di Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2021. Lewat Instagram, dia membagikan video singkat yang berisi deretan foto sang ibu. 

“Terima kasih Mama sudah melahirkan kami. Dan kami pun sudah jadi Ibu yang melahirkan putra dan putri yang masya Allah. Mereka adalah cucu-cucu Mama,” tuturnya dalam unggahan tersebut. 

Yuni Shara rayakan Hari Ibu. (Foto: Instagram/@yunishara36)

Tak hanya kepada sang ibu, tribute itu pun diucapkannya untuk dua adik perempuannya, Krisdayanti dan Kartika Sary. “Selamat Hari Ibu Mama dan adik-adikku. Juga untuk seluruh ibu di seluruh nusantara,” katanya lagi. 

Seperti sang kakak, Krisdayanti juga memberikan tribute khusus untuk sang ibu lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, dia membagikan foto saat sang ibu mencium keningnya sebelum konser. 

Istri Raul Lemos itu mengaku, foto tersebut diambil oleh fotografer Barrie Hmz di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, pada 2015. “Selamat hari Ibu, Mama,” ujar Krisdayanti melengkapi foto tersebut.*

Baca juga:

Yuni Shara dan Mantan Suami Kompak Rayakan Ulang Tahun Anak

Valfero Muzamil, Korban Lain Gaga Muhammad yang Harus Jalani Rekonstruksi Wajah 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini