Share

Vinyard Queens, Web Series Kisah Metropolitan Generasi Z

Seefy Armania, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 206 2520644 vinyard-queens-web-series-kisah-metropolitan-generasi-z-TtsehaqJv9.jpg Vinyard Queens The Series (Foto: ist)

JAKARTA - Vinyard Queens The Series hadir sebagai web series dengan menghadirkan kisah gejolak polemik dan dinamika tiga kawula perempuan generasi z. Vinyard dan Visual Nusantara menyajikan cerita tiga mudi profesional ibu kota, yang diwakili oleh karakter Wulan (Cindy Cailey Caroline), Nana (Nadira Alaydrus), dan Vanya (Elvryn Kimberly).

Mereka bertiga diceritakan tinggal serumah, di mana percak percik masalah kerap timbul dari salah satunya. Meski begitu, kekompakan ketiganya pun menjadi kekhasan nan otentik dari tiga perempuan berbeda-beda karakter tersebut. Nampak sengat roma Selatan Jakarta bergulir organik di keseluruhan 11 episode, yang rencananya akan hadir di kanal YouTube milik Vinyard pada tanggal 24 Desember 2021.

Baca Juga:

Kabar Buruk: Rafathar Kecelakaan Mobil, Mbak Lala Ungkap Kondisi Terkini Anak Raffi Ahmad

Melepas Keberangkatan ke Turki, KD Cium Pipi dan Peluk Anang di Depan Ashanty

Vinyard Queens

Web series ini mencerminkan khasanah anggun yang sedikit memberontak, sebagai bentuk dari ilustrasi perempuan terkini di Metropolitan, sehingga tercipta untuk menjadi deruan segar bagi suguhan visual warga Nusantara.

Menurut Nadira Alaydrus yang berperan sebagai Nana, "serial ini sangat menarik, karena ada tiga perempuan dengan isi kepala dan karakter yang berbeda-beda tinggal di satu atap dan masing-masing bisa tetap hidup harmonis.”

Cindy Cailey Caroline yang berperan sebagai Wulan punya pandangan sendiri, "konflik-konflik yang terjadi di web series ini sangat relate dengan kehidupan remaja hari ini." Dan Elvryn Kimberly sebagai Vanya menegaskan kalau Vinyard Queens The Series ini akan jadi gebrakan baru di ranah web series lokal.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini