Share

Arya Saloka Jualan Roti, Bayarnya Pakai Doa

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 33 2519725 arya-saloka-jualan-roti-bayarnya-pakai-doa-GfgizeGaO2.jpg Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Aktor Ikatan Cinta, Arya Saloka memperkenalkan bisnis barunya di bidang kuliner. Yang menarik, untuk merayakan pembukaan toko rotinya tersebut dia memberikan promosi yang bisa dibilang unik. 

Dia ‘menjual’ 1.000 roti dan pelanggan cukup ‘membayarnya’ dengan doa. Promosi tak lazim sang aktor kemudian menarik perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. 

Arya Saloka. (Foto: Instagram/@sandiuno)

Baca juga: Amanda Manopo dan Arya Saloka Gelar Siraman 7 Bulan Kehamilan

“1.000 roti bayarnya pakai doa. Jadi kalau orang biasa bayarnya pakai duit, ini bayarnya pakai doa,” ujar sang menteri dalam unggahannya di Instagram, Senin (20/12/2021). 

Sandiaga bahkan sempat bertanya inspirasi promosi yang diterapkan Arya Saloka tersebut. “Inspirasinya merupakan hasil diskusi bareng teman-teman. Niat kami memang ingin sedekah. Bersedekah makanan gitu,” tutur sang aktor. 

Lalu bagaimana dengan masalah keuntungan? Suami Putri Anne itu mengaku, tak memancang untung besar dari bisnis itu. Dia hanya berharap bahwa bisnis barunya itu bisa mendatangkan pahala untuknya. 

Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

“Karena dari awal kan niat kami bersedekah. Jadi untungnya, cukup dengan pahala dicatat nantinya,” tutur Arya Saloka.*

Baca juga: Gesek Rp6 Juta dari ATM Laura Anna, Gaga Muhammad: Untuk Bayar Rumah Sakit


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini