Share

Gesek Rp6 Juta dari ATM Laura Anna, Gaga Muhammad: Untuk Bayar Rumah Sakit

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 19 Desember 2021 23:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 19 33 2519510 gesek-rp6-juta-dari-atm-laura-anna-gaga-muhammad-untuk-bayar-rumah-sakit-ghD8qD7irx.jpg Gaga Muhammad. (Foto: Instagram/@gagamuhammad)

JAKARTA - Gaga Muhammad menjawab isu yang menuding dirinya menggasak uang di rekening Laura Anna. Dalam keterangan resmi yang dirilis Fahmi Bachmid sang kuasa hukum, dia mengaku, Laura tahu soal penarikan dana itu. 

Tak hanya mengetahui, Gaga mengklaim, Laura tahu peruntukan dana tersebut untuk uang muka perawatan rumah sakit ibunya. Dia menegaskan, tidak akan berani menggesek ATM tersebut jika Laura Anna tak mengizinkannya. 

“Uang itu digunakan untuk membayar deposit kamar rumah sakit sebesar Rp6 juta dan itu berdasarkan persetujuan Laura. Saat itu, keluarga saya memang sedang tidak pegang uang. Jadi situasinya memang darurat,” ujar Gaga. 

Dia menambahkan, “Jadi, ibu saya tidak ada urusan dengan hal ini. Karena saya sendiri yang bilang ke Laura dan setelah diizinkan saya juga yang membayarkan deposit rumah sakit tersebut.” 

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, Laura Anna sempat mengaku, ibu Gaga Muhammad sempat menggesek kartu ATM miliknya. Informasi tersebut, menurut dia, didapatkannya dari sang ibu, Amelia Edelenyi.

Baca juga: Ayah Akui Gaga Muhammad Tak Pernah Bantu Biaya Pengobatan Laura Anna 

Pada 8 Desember 2021, Laura Anna mengatakan, “Mama saya bilang, kalau ibunya Gaga gesek ATM aku. Aku yang, ‘Hah, masak iya?’ Ternyata benar.” 

Laura Anna. (Foto: Instagram/@edlnlaura)

Klarifikasi Gaga Muhammad itu dirilisnya setelah kepergian Laura Anna untuk selamanya, pada 14 Desember silam. Kini, dia masih menjalani kasus kecelakaan lalu lintas yang membuat sang mantan kekasih tak bisa berjalan.*

Baca juga: Doddy Sudrajat Berkeras Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Jangan Diusik Lah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini