Share

Rizki DA Jawab soal Isu Orang Ketiga Usai Cerai dengan Nadya Mustika

Siska Permata Sari, Okezone · Jum'at 17 Desember 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 33 2518523 rizki-da-jawab-soal-isu-orang-ketiga-usai-cerai-dengan-nadya-mustika-6FISwqTv52.jpg Rizki DA (Foto: Instagram/ @da_rizki123)

JAKARTA- Perceraian antara Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu cukup menyita perhatian publik. Terlebih mereka belum lama rujuk setelah sempat berpisah pada Agustus 2020. 

Tidak sedikit pula yang penasaran terkait adanya orang ketiga di antara hubungan Rizki DA dan mantan istrinya itu. Menanggapi hal tersebut, sang pedangdut pun membantahnya. 

Rizki DA

BACA JUGA:

5 Momen Penting saat Prosesi Pelarungan Abu Jenazah Laura Anna

Kado untuk Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangun Kebun Binatang

“Ya Allah, orang ketiga dari mana?” kata Rizki DA dikutip dari kanal KH Inforainment, Jumat (17/12/2021).

Dia justru mengakui hubungannya dengan Nadya Mustika masih baik-baik saja meskipun bercerai. Mereka juga sepakat untuk merawat anak semata wayang mereka, Syaki, bersama-sama.

“Kita baik-baik, doakan yang baik-baik. Walaupun status tidak bersama, mudah-mudahan selalu baik semuanya,” ujarnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Penyanyi dangdut bernama lengkap Rizki Syafaruddin Hasibuan ini juga mengaku tidak mempermasalahkan hak asuh. “Enggak ada mempermasalahkan hak asuh, benar-benar enggak (mempermasalahkan). Itu (anak) adalah titipan yang harus dijaga bareng-bareng,” kata kembaran Ridho DA itu.

Dia juga mengatakan bahwa mungkin cerai adalah jalan terbaik untuk dirinya dan Nadya. “Insya Allah (ini jalan terbaik) buat dua-duanya,” tukasnya.

Rizki DA dan Nadya Mustika diketahui menikah pada Juli 2020. Namun belum sebulan menikah, rumah tangga keduanya diterpa isu perceraian. Rizki DA ternyata sudah mentalak cerai mantan istrinya itu pada Agustus 2020. 

Rizki DA juga disebutkan sempat mencurigai kehamilan Nadya Mustika dan meminta tes DNA ketika putranya lahir pada April 2021 silam. Tak lama dari itu, keduanya kembali tampak lengket dan dikabarkan telah rujuk dan menikah lagi. 

Tetapi, keharmonisan rumah tangga mereka tak bertahan lama. Sebab pada awal Desember 2021 keduanya akhirnya resmi bercerai sebagai suami-istri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini