Share

Spider-Man: No Way Home Dapat Respon Positif, Tom Holland Tulis Pesan Haru

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 206 2518720 spider-man-no-way-home-dapat-respon-positif-tom-holland-tulis-pesan-haru-vVyNYMkeLV.jpeg Tom Holland tulis pesan haru usai Spider-Man No Way Home dapat respon positif (Foto: Instagram/ @tomholland2013)

LOS ANGELES- Film Spider-Man: No Way Home menuai respon positif dari penggemar di tayangan perdananya pada 15 Desember 2021. Menanggapi hal tersebut, pemeran Peter Parker, Tom Holland pun menuliskan pesan haru di Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya tersebut, Tom Holland mengaku tidak menyangka film yang dibintanginya mendapat banyak dukungan dan cinta dari penggemarnya.

Spider-Man: No Way Home

BACA JUGA:

Abu Jenazah Laura Anna Selesai Dilarung ke Luat, Greta Irene: Dia Tak Akan Terlupakan

Kronologi Imam S Arifin Meninggal Dunia

“Saya tidak percaya kita benar-benar melakukannya. Berbagi layar dan kehidupan saya dengan orang-orang luar biasa ini tidak ada yang kurang dari perubahan hidup,” tulis Tom Holland dikutip Jumat (17/12/2021).

“Film ini adalah buruh cinta. Merayakan tiga generasi sinema. Ini benar-benar adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” lanjutnya.

Tak lupa, Tom Holland juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan cinta dari para penggemarnya. “Saya selalu berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang telah kami terima selama bertahun-tahun. Kami mencintaimu dan berterima kasih dari lubuk hati kami,” pungkasnya.

Spider-Man: No Way Home menandai film terakhir Tom Holland dalam trilogi Homecoming yang dimulai pada 2017. Dia telah memainkan peran superhero selama lebih dari enam tahun sekarang dan juga muncul di film Avengers lainnya.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara, Holland mengungkapkan bagaimana dia ingin istirahat sejenak dan fokus pada keluarga dan hal-hal lain. Ada spekulasi bahwa Holland akan kembali untuk trilogi Spider-Man lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini