Share

Hadir di Sidang Cerai, Dhena Devanka Akui Merasa Gugup

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 33 2518249 hadir-di-sidang-cerai-dhena-devanka-akui-merasa-gugup-CGwyfDOtHt.jpg Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Selebgram Dhena Devanka merasa gugup saat hadir dalam sidang cerainya dengan Jonathan Frizzy yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (16/12/2021). 

“Kabar saya baik. Jadi hari ini, mengusahakan datang, meski agak sedikit deg-degan. Tapi, syukurnya semuanya berjalan dengan baik,” ujar ibu tiga anak tersebut saat ditemui usai sidang. 

Tak sendiri, Dhena Devanka didampingi sang ibu dalam sidang yang beragendakan keterangan saksi dari pihaknya tersebut. “Ditemani mama, karena beliau kan jadi saksi hari ini,” tuturnya menambahkan. 

Lebih jauh, selebgram 37 tahun tersebut mengungkapkan, hubungannya dengan sang suami kini jauh lebih baik. Mereka bahkan kerap berkomunikasi terkait pembagian waktu untuk ketiga buah hati mereka. 

“Ya, kami atur dengan baik tentang pengasuhan anak. Kalau misalnya dia mau pergi sama anak-anak ya silakan. Jadi kita atur waktu sebaiknya lah,” kata Dhena menambahkan. 

Baca juga: Jonathan Frizzy Sempat Khawatir Perceraian akan Berimbas pada Kariernya

Meski begitu, Dhena Devanka menegaskan, hal itu tak berarti dia akan mengurungkan niatnya untuk bercerai dari aktor berdarah Batak tersebut. Dia hanya berharap, proses cerai mereka bisa selesai dengan baik. 

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

“Tentunya, saya pengin semuanya selesai dengan baik-baik. Karena walau bagaimanapun kan nanti kami akan mengasuh anak bareng-bareng. Jadi sebagai orangtua harus bekerjasama untuk tumbuh kembang anak,” ujar Dhena Devanka.*

Baca juga: Gabor Edelenyi Meratap di Depan Peti Laura Anna, Netizen Sindir Doddy Sudrajat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini